Krisna Mukti Doakan Devi Dan Keluarganya Diberi Hidayah

Konflik rumah tangga yang terjadi antara Krisna Mukti dan istrinya, Devi Nurmayanti agaknya tak akan mereda dalam waktu dekat ini. Setelah Devi melaporkan anggota dewan sekaligus artis dan presenter ini ke polisi, kini giliran pihak Krisna Mukti yang melaporkan sang istri kepada pihak yang berwajib.

Krisna Mukti mendoakan Devi dan keluarganya. Apa doa yang dipanjatkan oleh Krisna Mukti?~postline.tv
Krisna Mukti mendoakan Devi dan keluarganya~postline.tv

Aksi saling lapor ke polisi ini tentu saja semakin menyulut bara dalam rumah tangga pasangan yang baru menikah pertengahan 2014 yang lalu ini. Sebagaimana kita tahu bahwa Devi melaporkan Krisna Mukti ke polisi beberapa hari yang lalu terkait tuduhan KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga. Devi mengklaim selama menikah dengan Krisna, yang bersangkutan sama sekali tak menafkahi dia dan putranya.

Dan kini, giliran Krisna Mukti yang melaporkan balik Devi pada pihak yang berwajib. Kali ini Krisna Mukti menuduh Devi telah membuat surat kelahiran palsu terhadapnya anaknya, SAA alias A. Ini karena Devi menuliskan nama Krisna Mukti sebagai ayah kandung dari anak tersebut. Padahal sebagaimana yang diketahui publik, Devi telah hamil dengan pria lain sebelum yang bersangkutan membina rumah tangga dengan Krisna Mukti.

Krisna Mukti yang merasa tak menghamili Devi merasa keberatan jika namanya disangkut pautkan sebagai ayah kandung dari SAA alias A ini. Menuurt kuasa hukum Krisna, Ramdan Alamsyah di Sentra Pelayanan Masyarakat, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, klienya tersebut merasa dirugikan karena merasa tidak pernah menghamili Devi. “Klien saya merasa dirugikan. Krisna Mukti bukan bapak kandung dari anak tersebut. Lalu alamat dan KTP dipalsukan, bukan yang asli,” ujar Ramdan.

Krisna Mukti sendiri mengungkapkan ingin menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan dan mediasi. Namun Krisna berubah fikiran manakala mengetahui bahwa dirinya justru dilaporkan oleh Devi ke pihak berwajib. Dengan didampingi oleh managernya yang tak lain tante dari Devi, Astrid, ia berharap agar sang istri dan keluarganya tersebut diberi hidayah. “Saya berharap, berdoa, semoga Devi dan keluarganya diberi hidayah, dituntun ke jalan yang benar” ujar anggota dewan Senayan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.