Krisna Mukti Jarang Pulang, Devi jadi Bahan Gosip Tetangga

Semenjak dirinya dinikahi oleh artis Krisna Mukti, Devi Nurmayanti mengakui bahwa memang kehidupannya langsung berubah 180 derajat karena menikahi seorang pablik figur. Sete.lah ia dinikahi oleh krisna Mukti bukan kebahagian yang langsung diraihnya tetapi malahan menjadi bahan gosip oleh tetangga sekitar kediaman Devi.

Krisna Mukti Jarang Pulang, Devi jadi Bahan Gosip Tetangga ~ soktau.com
Krisna Mukti Jarang Pulang, Devi jadi Bahan Gosip Tetangga ~ soktau.com

“Saat hari raya, mas Krisna nggak dateng. Kenapa sampai hari raya nggak dateng? Kok istrinya di sini, suaminya di mana?” kira-kira begitulah desas-desus yang sempat diterima Devi dari masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Sejak masalah ini muncul kepermukaan, Devi memang mengakui bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan nafkah lahir maupun batin dari sang suami. Karena itulah ia menilai bahwa Krisna Mukti tidak peduli dan kurang perhatian kepadanya.

“Dinafkahin aja nggak, dicariin aja nggak, semasa bodo teuing,” ujar Devi sesaat setelah mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ di Trans TV pada Kamis (21/5/2015).

Gosip tetangga disekitar kediamannya pun tidak hanya itu, tetapi Krisna juga peduli dengan kondisi Devi yang kemana-mana harus naik kendaraan umum.

“Setiap aku naik kendaraan umum kayak ojek, ada yang nyeletuk ‘Kok istrinya mas Krisna naik ojek?’,” ujar Devi saat diwawancarai di gedung Trans TV.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.