Krisna Mukti Terancam Dikeluarkan Dari DPR Karena Kasus Rumah Tangganya

Kisruh rumah tangga Krisna Mukti dan sang istri Devi, nampaknya berdampak besar pada karir Krisna Mukti sebagai anggota DPR. Baru-baru ini, Krisna diketahui dipanggil oleh mahkamah kehormataan dewan untuk dimintai keterangan perihal kasus rumah tangganya bersama sang istri. Tak hanya Krisna, sang manager, Astrid, nyatanya juga dipanggil oleh mahkamah kehormatan untuk kemudian dimintai keterangannya.

Krisna Mukti Terancam Dikeluarkan Dari DPR Karena Kasus Rumah Tangganya ~ tabloidbintang.com
Krisna Mukti Terancam Dikeluarkan Dari DPR Karena Kasus Rumah Tangganya ~ tabloidbintang.com

Perkara rumah tangga Krisna Mukti dan Devi, nampaknya berbuntut panjang pada Krisna yang harus menerima panggilan dari mahkamah kehormatan dewan. Baru-baru ini, Krisna nyatanya memang dipanggil oleh mahkamah kehormatan DPR RI, untuk dimintai keterangan perihal kisruh rumah tangganya. Tak hanya sendiri, Krisna nyatanya dipanggil bersama sang manager, Astrid yang selama ini mendampingi Krisna.

Sayangnya, dikarenakan sedang melakukan kunjungan kerja ke Aceh, Krisna yang dipanggil hari Senin kemarin belum dapat hadir, sehingga yang menghadiri panggilan tersebut hanyalah sang manager.”Pak Krisna harusnya hadir hari ini, tapi kan beliau kunjungan kerja di Aceh sampai besok malam” ujar Astrid kala ditemui di komplek DPR RI, Senayan.

Mengenai kehadirannya sendiri, Astrid mengakui bahwa dirinya dipanggil sebagai saksi, “Aku dipanggil dalam rangka saksi karena aku manajemen Mas Krisna, aku dianggap paling tahu. Ada sekitar 20 pertanyaan yah” lanjut Astrid lagi. Mengejutkannya, oleh mahkamah kehormatan, Krisna rupanya dinilai bersalah, sehingga sejumlah sanksi dapat diterima oleh Krisna.

Menurut Astrid, sanksi terburuk yang dapat diterima Krisna yakni dikeluarkan sebagai anggota DPR RI. “Kalau seandainya saya tidak jujur, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. Bisa saja Krisna dipecat, tadi sempat ada pembicaraan seperti itu” ujar Astrid lagi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...