Kristen Dunst Senang Memainkan Karakter Aneh

Aktris cantik Kristen Dunst, yang baru saja dinominasikan dalam Golden Globe Awards, mengatakan bahwa dirinya berharap perannya sebagai Peggy dalam drama ‘Fargo’ akan membawanya berakting komedi lagi di masa depan. Hal tersebut diungkapkannya kepada Entertainment Weekly.

Krsiten Dunst berharap akan memainkan genre komedi nantinya (foto: eonline.com)
Krsiten Dunst berharap akan memainkan genre komedi nantinya (foto: eonline.com)

“Dia begitu menyenangkan untuk dimainkan dan ini hal bagus buatku juga karena aku sekrang memiliki banyak kesempatan untuk bermain dalam dunia komedi lagi. Orang-orang akan mengingat hal terakhir yang aku mainkan. Dan aku suka komedi, aku benar-benar menikmati memainkan karakter yang aneh.”ujar aktris berusia 33 tahun tersebut.

Kemudian, Kristen Dunst ditanya mengenai pendapatnya dinominasikan di Golden Globe Awards dan dikatakan perannya dalam drama tersebut sebagai peran terbaiknya.

“Aku begitu bangga dan senang dinominasikan. Ini sangat menyenangkan menjadi bagian sesuatu yang orang-orang suka. Dan ini menyenangkan mendengar hal tersebut, aku harus lebih baik lagi! Aku menganggap hal tersebut sebagai pujian bahwa aku sudah tumbuh. Aku tumbuh sebagai aktris, jadi ini adalah hal pendewasaan yang bagus. Juga, ketika peran yang cocok untukku, ini mengagumkan. Ini tak selalu terjadi, bahwa aku diberikan kesempatan untuk memainkan peran seperti ini- ini sangat dipikirkan dengan baik, lucu dan karakter yang gila. Jujur saja, mereka tak selalu menulis seperti itu.”

Fargo merupakan serial tv komedi Amerika yang diyulis oleh Noah Hawley. Kristen Dunst membintangi Fargo Season 2 untuk 10 episode yang ditayangkan 12 Oktober 2015.