Pengakuan Mengejutkan Kristen Stewart: Tak Nyaman Pacaran dengan Robert Pattinson, Bangga Jadi Lesbian

Aktris cantik Kristen Stewart semakin berani menunjukkan preferesni seksualnya. Baru-baru ini melalui sebuah wawancara dengan ELLE, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengungkapkan kebangganya sebagai seorang lesbian atau wanita penyuka sesama jenis.

Aktris cantik Kristen Stewart tak malu mengakui dirinya sebagai lesbian~ mirror.co.uk
Kristen Stewart tak malu mengakui dirinya sebagai lesbian~ mirror.co.uk

Dikutip dari Mirror.co.uk, Kristen bahkan mengungkapkan perasaan tak nyamanya saat ia menjalin hubungan cinta dengan Robert Stewart. Saat itu, pemeran Bella Swan ini merasa bukan menjadi dirinya yang sebenarnya. Ia merasa bahwa bersembunyi dari identitasnya yang sebenarnya sebagai seorang lesbian.

“Ketika aku memacari seorang pria, aku menyembunyikan segala sesuatu yang aku lakukan. Karena segala sesuatu yang bersifat pribadi seolah tak penting lagi, jadi aku tidak menyukai hal ini” kata Kristen. Meski tak menyebut nama, namun muncul spekulasi yang dimaksud oleh Kristen ini adalah sosok Robert Pattinson.

Wanita cantik ini pun mengaku bahwa dia sepenuhnya sadar mengakui preferensi seksualnya sebagai Lesbian. Kristen bahkan merasa tak perlu untuk malu mengakui kecenderungan seksualnya itu. “Aku tidak malu atau sedang bingung untuk mengakuinya (sebagai lesbian)” ungkap bintang film Twilight ini menambahkan.

Ia juga mengaku dirinya berubah banyak semenjak memutuskan untuk mengencani wanita. “Semuanya berubah saat aku mulai mengencani seorang gadis. Awalnya aku merasa harus menyembunyikan semua ini. Namun dengan tidak menyembunyikan hal ini berarti aku tidak malu dengan semua ini. Aku membuka hidupku dan merasa lebih bahagia dengan hal ini” kata Kristen Stewart lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.