Kristen Stewart Bersumpah Tidak Mau Kerjasama Lagi Dengan Robert Pattinson

Artis cantik Kristen Stewart kabarnya bersumpah tak akan mau bekerja sama lagi dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson. Tentu saja Kristen punya alasan tersendiri mengapa dia enggan menjalin kerjasama dengan pria tampan itu. Dan bisa ditebak urusan pribadi masa lalu mereka yang membuat Kristen Stewart enggan untuk bekerjasama dengan Rob sampai kapanpun juga.

Kristen Stewart bersumpah tak mau bekerjasam lagi dengan mantan kekasihnya, Robert Pttinson~ www.eonline.com
Kristen Stewart bersumpah tak mau bekerjasam lagi dengan Robert Pttinson~ www.eonline.com

Seperti dilansir laman Movienewsguide.com, Kristen Stewart mengaku bahwa dia merasa fans hanya mencintai romansa cinta antara dirinya dan Robert Pattinson. Dia merasa sebagian besar fansnya hanya tertarik pada hubungan cinta yang ditunjukan olehnya dan Robert, seperti yang terlihat dalam film Twillight series. Tak banyak dari mereka yang menghargai bakat aktingnya yang sesungguhnya.

Apalagi kini semenjak dia putus dengan Robert Pattinson. Kristen rupanya merasa dirinya dilihat sebagai orang jahat yang berselingkuh dan menyakiti hati Rob. Hal ini membuatnya merasa jauh lebih tertekan, dibandingkan saat disebut sebagai perusak rumah tangga sutradara Rupert Sanders. Karena itu Kristen akan fokus pada hidupnya sendiri dan sebisa mungkin menghindari kemungkinan untuk bekerja sama dengan tunangan FKA Twigs itu.

“Tanpa romansa hubungan dengan Robert Pattinson, Kristen memudar secara drastis. Dia merasa fans basenya tak kan cukup kuat tanpa kehadiran sosok Robert Pattinson. Robert mungkin saja akan jadi cukup tolol untuk main fim bersamanya lagi, tapi dia (Kristen) akan memberi kesan seolah dia menolak untuk bekerjasama dengan Rob lagi. Namun alih-alih melakukan itu, dia beralasan tak akan mengambil peran untuk film sukses dan akan memilih mendalami seni” tutur sebuah sumber pada laman tersebut.

Sebelumnya, Kristen Stewart memang mengeluarkan pernytaan bahwa dia menolaak film-film sukses yang kerap ditawarkan padanya. Selain muak dengan popularitas, Kristen juga mengaku ingin bermain dalam film yang sesuai dengan seleranya. Tapi untuk bekerjasama dengan Robert Pattinson, wanita cantik ini sepertinya benar-benar menutup diri untuk kemungkinan itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.