Kristen Stewart Marah, Sang Ibu Bongkar Kisah Cintanya Dengan Alicia Cargile

Ibunda Kristen Stewart baru-baru ini menampik berita bahwa dia memberikan restu atas hubungan sesama jenis yang dilakoni putrinya dengan Alicia Cargile. Namun ada alasan dibalik pernyataan berbalik 180 derajat yang diungkapkan oleh wanita paruh baya ini. Rupanya sang putri marah besar dan kecewa berat padanya pasca sang ibu buka suara mengenai sosok Alicia Cargile.

 Kristen Stewart marah besar pada ibunda yang membongkar kisah cinta dan hubunganya dengan sosok Alicia Cargile~www.nydailynews.com
Kristen Stewart marah pada ibunda yang membongkar kisah cinta dengan Alicia Cargile~www.nydailynews.com

Belum lama ini hubungan Kristen Stewart dan Alicia Cargile memang lagi-lagi jadi sorotan banyak pihak. Hal ini bermula saat Jules Stewart mengaku dia telah bertemu dengan sosok Alicia Cargile. Ibunda Kristen yang berfikiran terbuka ini mengaku bahwa dia tak keberatan sang anak menjalin hubungan cinta sejenis dengan Alicia.

Sang ibu bahkan juga memuji Alicia sebagai gadis yang manis dan menyenangkan. Menurut Jules, anaknya kini sudah dewasa dan dia membiarkan saja sang anak dengan pilihanya tersebut asalkan dia bahagia. Namun ternyata pernyataan yang dilontrakan Jules Stewart ini justru membuat putrinya kecewa. Kabarnya Kristen marah besar begitu mendengar ibunya buka suara terkait hubunganya dengan Alicia.

Ini karena Kristen Stewart tak suka dan tak mau kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik lagi. Baginya, cukup sudah jalinan cinta dengan Robert Pattinson membuat hidupnya jadi rumit. Dan sekarang dia ingin menikmati hubunganya dengan Alicia tanpa di ganggu oleh sorot kamera wartawan dan media gosip. Namun sang ibunda malah mengacaukan segalanya.

“Hal ini sangat mengecewakan dan membuat marah Kristen Stewart karena dia benci akan sorot kamera atas kehidupan prbadinya. Di ingin hidup sebagai orang biasa dan tak dikenal, atau setidaknya hubunganya dengan Alicia tak seheboh saat kita membandingkan kisah cintanya dengan Robert dulu. Jadi yang dilakukan ibunya kini ibarat langkah mundur baginya. Dia tak sabar semua ini mereda dan orang meningglkanya sendirian” tutur sebuah sumber pada Hollywood Life.

Tak heran belakangan ini Jules Stewart mulai menghindari wartawan. Dan seolah mencabut pernyataanya sebelumnya, ibunda Krtisten Stewrt ini mendadak hilang ingatan dan mengaku tak pernah berkomentar apa-apa terkait hubungan putrinya dan Alicia Cargile.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.