Kristen Stewart : Remake Twilight akan sangat menarik

Seri Twilight memang sudah berakhir sejak tiga tahun lalu. Ditutup dengan manis lewat film kelima yang sekaligus menjadi akhir dari perjalanan cinta Edward dan Bella di layar lebar. Walau begitu, pesona dari film yang disadur dari novel dengan judul yang sama tersebut belum mampu lenyap dari benak sang aktris, Kristen Stewart.

Kristen Stewart : Remake Twilight akan sangat menarik
Kristen Stewart : Remake Twilight akan sangat menarik

Dalam salah satu wawancara terbarunya dengan media Uproxx, Kristen Stewart mengaku akan sangat senang bila film tersebut dibuat kembali dalam versi Remake. Ia pun yakin bahwa para penggemar Twilight tak akan begitu saja rela melupakan film fenomenal tersebut.

Kisah percintaan manusia dan vampire yang diperankan secara apik oleh Kristen Stewart sebagai Bella Swan dan Robert Pattison sebagai Edward Cullen memang mampu merebut hati para penggemar. Namun tidak berarti, Kristen Stewart tak ingin perannya digantikan oleh aktris lain. Aktris cantik berpenampilan tomboy tersebut pun menegaskan dirinya tak keberatan bila peran Bella Swan diperankan oleh orang lain dalam versi remake Twilight nantinya.

“Akan sangat menarik bila akhirnya mereka membuat versi remake dari Twilight. Meskipun bila itu harus diperankan oleh aktris lain. Saya menanti-nantikannya.” tutup Kristen.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.