Kristen Stewart Sindir Pedas Jennifer Lawrence Yang Ribut Soal Honor Film

Artis Kristen Stewart lontarkan sindiran super pedasnya untuk Jennifer Lawrence. Ini karena Jennifer sempat mempermasalahkan kesenjangan honor antara pria dan wanita di Hollywood. Jennifer menyebut bahwa aktor pria mendapat bayaran yang jauh lebih tinggi dari artis wanita, meski sama-sama menjadi pemeran utama di sebuah film.

Kristen Stewart menyindir artis cantik Jennifer Lawrence yang ribut soal kesenjangan honor~ www.missceleb.com
Kristen Stewart menyindir Jennifer Lawrence soal kesenjangan honor~ www.missceleb.com

Hal ini ternyata didengar juga oleh sosok Kristen Stewart. Sejujurnya tak pernah ada permusuhan atau apapun yang terjadi diantara dua wanita cantik ini. Meski sebelumnya terdengar kabar bahwa keduanya sengaja menjaga jarak. Ini terjadi pasca Kristen kedepatan berkencan dengan mantan kekasih Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult.

Namun kini Kristen gatal juga untuk mengomentari protes Jennifer Larence soal kesenjangan honor tersebut. Menurut Kristen, daripada Jen koar-koar di media lebih baik bintang Hunger Games tersebut melakukan aksi nyata untuk menolak kesenjangan honor di Hollywood itu. “Jika kamu merasa ada yang salah dan kurang didepan mu…daripada duduk saja dan koar-koar di media, lakukan sesuatu dong” ujar Kristen seperti dikutip Variety.

Lalu apa yang disarankan oleh Kristen Stewart untuk Jennifer Lawrence?. “Tulislah sesuatu, lakukan seuatu” ujar artis Anesthesia ini. Kristen tahu bahwa semua itu tidaklah mudah. Dia juga tahu bahwa film adalah ladang uang yang menggiurkan bagi banyak pihak, tak terkecuali untuk para aktor dan artisnya. Kristen pun tahu betul akan kesenjangan honor yang kerap dipersoalkan oleh Jennifer Lawrence itu.

Bahkan tak mustahil bahwa Kristen pun mengalami hal yang sama, dibayar lebih rendah dibandingkan para aktornya. Meski begitu, Kristen menaggapinya biasa saja dan mengaku sudah muak dengan berita ini. “Tentu saja melakukan semua itu tak akan mudah. Film menjanjikan kemewahan dan kekayaan. Tapi isu itu (kesenjangan honor) sudah tidak relevant lagi dibahasa sekarang, dan itu membosankan” ujar Kristen Stewart.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.