Kritik Pedas Deddy Corbuzier Untuk Supir Lamborghini Yang Tabrak Warung STMJ

Mentalist Deddy Corbuzier rupanya ikut geram mendengar berita adanya mobil mewah sejenis Lamborghini yang menabrak warung STMJ belum lama ini. Minggu kemarin, terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan sebuah mobil mewah berjenis Lamborghini yang menabrak warung STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya.

Deddy Corbuzier kritik pengendara Lamborghini yang menabrak warung STMJ di Surabaya pada minggu kemarin~www.mydeddycorbuzier.com
Deddy Corbuzier kritik pengendara Lamborghini yang menabrak warung STMJ ~www.mydeddycorbuzier.com

Kecelakaan tersebut terbilang tragis karena mengakibatkan satu orang pengunjung warung tewas dan beberapa lainya luka-luka. Ya mengenaskan, kecelakaan terjadi karena sang pengemudi yang diketahui bernama Wiyang Lautner memacu kendaraan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Hal tersebut tentu menjadi perhatian banyak pihak tak terkecuali mentalist Deddy Corbuzier.

Melalui akun instgram miliknya, bapak satu anak ini mengkritik pedas pemilik Lamborghini yang ternyata masih berusia 24 tahun tersebut. Deddy mengutip sebuah berita tentang kecelakaan tersebut dan menuliskan caption yang cukup panjang disana. Selain kritik, ayah dari Azka Corbuzier ini juga tak mampu menutupi rasa geramnya atas tragedi yang terjadi ini.

“Lamborgini kok Pengok nabrak Warung… – warung diam kok di tabrak Lamborgini… – Usia 24 kok kaya bgt bisa beli Lamborgini yang harganya bisa lebih dari 10 M…. . Sudah berapa kali yah di Jakarta mereka yang di jalan tertabrak mati oleh pengendara yang tidak bertanggung jawab? Skrg di Surabaya… Dulu Alasannya mabuk atau narkoba.. Entah yang kali ini. Tapi pertanyaan saya lebih ke usia sebelia ini mampu membeli Lamborgini.. Apa yah pekerjaannya? Karena apapun itu saya mau kerjanya. Bayangkan usia 24 bisa mengendarai Lambo.. Usia 30 pasti bisa punya pesawat jet pribadi.. Usia 40?
Atau uang bapaknya? Kalau iya sayang Bapak saya tidak sekaya Bapaknya…

Hm… Tapi tunggu dulu.. Bapak saya yang tidak mampu membelikan saya kendaraan saat itu lah yang membuat saya saat ini sukses krn pola didiknya, krn asuhannya dan karena rasa sayangnya bukan memberikan kemanjaan tak bertanggung jawab….
This news is VERY STUPID!!!

Begini bentuk kritik pedas Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya tentang kecelakaan maut Lamborghini~www.instagram.com/mastercorbuzier/
kritik pedas Deddy Corbuzier di akun Instagram tentang kecelakaan Lamborghini~www.instagram.com/mastercorbuzier/

Ada korban jiwa? Bisa dibayar kok nanti… Jadi tenang saja penjara tdk akan bisa menahan nya.
Gaya boleh Gaya.. Tapi gaya yang bermutu, gaya yang berkualitas gaya hasil sendiri. Gaya yang berkakhlak, gaya yang bertanggung jawab dan gaya yang berkarya..

Punya barang mahal bukan hasil keringat sendiri dan bangga akan hal itu, sama seperti seekor monyet bangga krn berpikir dia lah yang menciptakan pisang.

Kalau ada lagi anak muda yang kerjanya di jalanan kebut kebutan dan mikir hidup loe keren.. Dude… Ur Lame!! #maugigirontokmas saya unggah videonya di @ocd_co u gotta check my comment there!” tulis Deddy Corbuzier di foto tersebut.

Para follower Deddy pun ternyata memiliki fikiran yang sama dengan presenter ini. Netizen memang geram dan merasa marah atas kasus pengemudi kurang bertanggung jawab yang kebut-kebutan di tengah jalan dan mengakibat nyawa orang lain melayang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.