Kronologi Kecelakaan yang Menimpa Stuart Collin

Stuart Collin kini terbaring di rumah sakit pasca ia mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Tangerang, Banten. Suami Risty Tagor itu kecelakaan pada kemarin siang. Akibat kecelakaan tersebut, bagian tangan kanan Stuart patah tulang. Lantas, bagaimana sebenarnya kronologi Stuart bisa kecelakaan?

Kronologi Kecelakaan Stuart Collin
Kronologi Kecelakaan Stuart Collin

Agung selaku sang manager mengatakan, awalnya Stuart sedang menyetir mobil di jalan tol itu. Tiba-tiba, ia kehilangan kendali untuk menghindari mobil lain.

“Dia (Stuart) itu berdua sama temannya, Stuart yang nyetir. Tiba-tiba ada mobil membanting ke kanan, dia menghindari, ya mobilnya ikut membanting ke kiri, akhirnya mobil dia nyungsep masuk ke jurang kecil gitu. Nah mobil yang satunya kabur,” ujar Agung

Setelah di bawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi, kondisi Stuart akhirnya membaik. “Iya memang patah tulang di tiga bagian tangan kanan. Tapi sudah membaik, sudah di operasi, masuk ruang operasi jam setengah delapan malam, keluar ruang operasi jam setengah tiga subuh,” tandas Agung.

Mobil yang bertabrakan dengan mobil Stuart justru tidak kenapa-kenapa. “Mobil itu malah kabur, nggak kenapa-kenapa,” tutup Agung.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing