Krystal f(x) Akui Merasa Tertekan Saat Syuting Drama di Tiongkok

Anggota girl band f(x) Krystal, mengaku mengalami sedikit tekanan saat menjalani proses syuting di Tiongkok. Ya wanita cantik ini ternyata sempat mengalami perasaan tertekan karena ini adalah kali pertama dia menjalani syuting di negri Tirai Bambu tersebut. Wanita cantik inipun mengungkapkan apa yang dirasakanya saat menjalani konferensi pers di Wenzhou, China.

Krystal f(x) mengaku sedikit tertekan saat dirinya harus menjalani syuting drama terbarunya di Tiongkok~www.koreaboo.com
Krystal f(x) sedikit tertekan saat harus syuting drama di Tiongkok~www.koreaboo.com

Adalah hal yang wajar jika wanita cantik ini merasa mangalami tekanan saat syuting drama yang bertajuk “Graduation Season” ini. Wanita berusia 21 tahun mengalami nervous dan perasaan tertekan karen ini adalah kali pertama debutnya di negri tersebut. Meski beberapa kali tampil di Tiongkok, namun itu bersama para anggota f(x) lainya.

Meskipun mengaku sempat merasa tertekan, hal ini tak menghalangi Krystal untuk terus menjalani syuting drama tersebut. Bahkan wanita bernama lengkap Chrystal Soo Jung ini berjanji memberikan yang terbaik di setiap penampilanya nanti. “Ini pertamakalinya aku syuting di luar negeri jadi aku merasa sedikit tertekan. Tapi aku pasti akan melakukan yang terbaik” ungkap Krystal pada awak media.

Selain drama ini, Krystal juga mengatakan bahwa dia punya rencana untuk mengembangkan karier di Tiongkok. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Krystal juga akan segera menjalani syuting untuk film Korea-Tiongkok pada tahun depan. Kabarnya, Krystal akan tandem dengan sosok Lay EXO untuk bermain di film “Kite Flying”.

Meski disibukan dengan syuting di Tiongkok, Krystal tentu tak melupakan kewajiban utamanya sebagai anggota f(x). Baginya f(x) tetaplah yang utama. Krystal juga memastikan diri untuk tetap tampil bersama sahabat-sahabatnya di f(x), pada sebuah konser yang dihelat di Olympic Stadiium, Seoul akhir Januari 2016 nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.