Krystal f(x) Mengungkapkan Alasannya Menangis Saat Memuncaki Posisi Pertama

Adik dari Jessica Jung, yang juga merupakan personil dari F(x), Krystal Jung membuka alasan mengapa dia menangis saat menerima piala pertamanya untuk track terbarunya yaitu “4 Walls’. Dia membuka alasannya di SBS Power FM’s Cultwo show yang juga berada bersama anggota F(x) lainnya yaitu, Amber,Victoria dan Luna.

Alasan Krystal menangis diungkapkan di radio yang disiarkan sbs (foto:kpopfans.net)
Alasan Krystal menangis diungkapkan di radio yang disiarkan sbs (foto:kpopfans.net)

“Kami semua menangis. Setelah melalui dan mengalami banyak hal, itu membuatku berpikir bahwa penderitaan yang kami lalui berharga.” Responnya saat ditanya oleh DJ Kim Tae Kyun mengenai pribadi Krystal yang tak tampak seperti orang yang suka menangis.

Luna juga menambahkan komentar ” Krystal juga mengunggah ke SNS nya, berterima kasih kepada anggota lain untuk menerima sifatnya yang keras kepala.”

Krystal pun kembali merespon “Para anggota F(X) sudah memberikan banyak pendapat untuk albumnya. Aku ditunjukan seperti orang yang keras kepala.”

Para anggota f(x) sudah menderita-Krystal (foto: allkpop.com)
Para anggota f(x) sudah menderita-Krystal (foto: allkpop.com)

Kemenangan f(x) pertama diraih di program Mnet Countdown pada tanggal 5 November 2014, kemudian menyusul esok harinya, tanggal 6 November, juga memenangkan di Music Bank.

F(x) memang sedang sibuk promosi album, tak hanya itu, mereka bahkan memiliki sebuah reality show sendiri yang berjudul “F(x)=1cm”. Acara tersebut akan ditayangkan di NaverTV dan juga Youku China pada 10 November sampai 13 November 2015.