Ksatria Vampire Kembali! Sekuel Underworld 5 Siap Diproduksi

Aktris cantik Kate Beckinsale akan kembali ke layar lebar sebagai ksatria Vampire Selene dalam sekuel kelima dari film Underworld besutan Lakeshore Entertainment dan Screen Gems. The Hollywood Reporter mengabarkan, menemukan sosok yang tepat sebagai sutradara film yakni Anna Foerster yang terkenal karena karyanya dengan Roland Emmerich, White House Down.

Kate Beckinsale sebagai Selene dalam film Underworld ~ http://www.superherohype.com
Kate Beckinsale sebagai Selene dalam film Underworld ~ http://www.superherohype.com

Dilaporkan pada musim gugur yang lalu bahwa Theo James juga akan kembali bermain dalam sekuel Underworld kelima ini mengulangi perannya sebagai Vampire David. Pada saat itu, itu tidak percaya bahwa lawan mainnya si cantik Kate Beckinsale akan kembali untuk film kelima. Dan ternyata kabar terbaru menegaskan bahwa kedua aktor dan aktris ini akan beradu akating satu sama lain.

Film Underworld pertama, disutradarai oleh Len Wiseman, dirilis pada tahun 2003 yang menceritakan petualangan Kate Beckinsale yang berperan sebagai Selene, seorang vampir “Death Dealer” yang tertangkap dalam perang antara vampir dan Lycans. Lalu sukses dengan film pertamanya, Underworld kembali dibuat sekuel untuk kedua kalinya dengan dirilisnya Underworld: Evolution pada tahun 2006, Underworld: Rise of the Lycans tahun 2009 dan Underworld: Awakening pada tahun 2012.

Beckinsale sendiri di tahun 2015 ini sukses membintangi sejumlah judul film diantaranya The Face of an Angel, Absolutely Anything, The Disappointments Room, Love and Friendship, dan tentunya Underworld kelima, Underworld: Next Generation.

Underworld 5 ditulis oleh Cory Goodman, dan akan memulai produksi pada bulan Oktober ini di Praha.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.