Kualitas Kanye West Lebih Baik dari Bob Dylan

Baru-baru ini di spotify, salah satu situs penyedia streaming musik terbesar merilis berita tentang hip-hop sebagai musik paling top di dunia. Genre yang memiliki tempo musik cenderung cepat dan memiliki banyak kata di liriknya ini dianggap sebagai lagu-lagu yang menarik untuk didengar.

kanye

Bahkan, Bob Dylan saja kalah dengan rapper-rapper yang selalu menawarkan berbagai lagu hip-hop. Kemampuan Dylan merangkai kata kalah dengan Eminem, Jay Z, dan tentu saja Kanye West.

Eminem, dalam penelitian terbaru yang dilakukan oleh Varun Jewalikar dan Nishant Verma dianggap telah menggunakan lebih dari 8000 kata, diikuti Jay Z di 6.900 kata, dan Kanye West di 5000 kata. Kata-kata yang digunakan oleh ketiga rapper ini tentu saja mengalahkan Dylan yang hanya mampu membuat 4900 kata, yang menjadikan Dylan berada di bawah West dalam urusan kualitas penggunaan kata.

“Ia tidak bisa menulis lagu, bahkan bernyanyi,” tulis David Crosby, personel band Crosby Stills and Nash, dalam media sosial twitternya bulan lalu.

Publik boleh saja banyak yang meragukan kualitas West, yang dianggap prestasinya hanya sebatas membuat kontroversi bersama Kim Kardashian. Namun, dari data yang disebutkan, West memang memiliki kualitas yang lebih tinggi, bahkan dibandingkan Rolling Stones.

Varun dan Nishant juga berdecak kagum saat mengetahui Julio Iglesias dan Celline Dion mampu menuliskan kata yang lumayan banyak juga. Pada penelitiannya, bahkan Iglesias dan Celline mampu mengalahkan Pink Floyd, tetapi apakah mereka berdua mampu mengalahkan West?

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan