Kuasa Hukum Ahmad Dhani: “Farhat Abbas Sudah Siap Disidang”

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah menyatakan berkas laporan yang diterima oleh pihak kejaksaan dan polisi sudah lengkap. Hal ini disambut positif oleh Dhani, agar Farhat segera disidang.

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas

“Berkasnya sudah lengkap, statusnya sudah P21. Artinya, sudah bisa disidangkan. Kami harap pihak kepolisian menyerahkan tersangka, saksi, dan barang bukti ke kejaksaan,” ujar Ramdan.

Pihaknya pun bersyukur, status P21 untuk berkas laporan ternyata bisa diproses dengan sangat cepat. “Alhamdulillah, katanya Dhani,” tambah Ramdan. Pihaknya pun berharap, dengan status P21 ini maka proses persidangan bisa dilaksanakan secepatnya, bahkan kalau bisa minggu-minggu ini.

Perseteruan Dhani dengan Farhat ini mulanya terjadi baru-baru ini. Pada April 2015, bahkan Dhani baru saja memanggil seorang saksi baru untuk memperkuat gugatannya kepada Farhat. Saksi tambahannya adalah follower Dhani di twitter.

Awal terjadinya perseteruan ini setelah Dhani yang memberi izin kepada putranya untuk mengendarai mobil, yang kemudian berakhir pada kecelakaan maut pada 8 September 2013 lalu di Tol Jagorawi. Kecelakaan ini berakibat fatal, banyak menelan sejumlah korban tewas dan luka-luka.