Kuasa Hukum Jamin Saipul Jamil Adalah Pria Normal

Dituding melakukan tindak asusila terhadap remaja laki-laki berusia di bawah umur, membuat nama pedangdut Saipul Jamil kini tengah menjadi sorotan. Tak pelak isu yang menyebut Sipul Jamil adalah pria penyuka sesm jenis dan memiliki penyimpangan perilaku seksual pun merebak luas. Namun, pengacara mantan suami Dewi Persik tersebut, membantahnya dengan tegas.

Kuasa Hukum Jamin Saipul Jamil Adalah Pria Normal ~ instagram.com
Kuasa Hukum Jamin Saipul Jamil Adalah Pria Normal ~ instagram.com

“Beliau (Saipul Jamil) itu normal,” kata kuasa hukum Saipul Jamil, Roland belum lama ini. Jaminan tersebut diucapkan Roland bukan tanpa alasanya. Saipul Jamil selama ini tak pernah menunjukkan gelagat sebagai penyuka sesama jenis. Apalagi, duda Dewi Perssik dan Virginia Anggareni ini kerap memperkenalkan banyak teman wanita dan ada yang menjadi kekasihnya.

“Ada pacarnya kok, beliau pernah menikah juga kan,” kata Roland membela. Oleh sebab itu, meminta media dan masyarakat untuk tak menjatuhkan vonis kepada Saipul Jamil sebagai penyuka sesama jenis. “Saya enggak pernah dengar berita miring soal itu. Beliau beberapa kali pacaran kok. Beliau normal ya,” Roland menegaskan.

Seperti yang ramai diberitakan, Saipul Jamil digelandang polisi dari kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (18/2/2016) pagi. Saipul Jamil dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pelajar laki-laki berusia 17 tahun berinisial DS. Saipul Jamil dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.