Hanya Karena Kuku Anaknya Kotor, Ayu Ting-ting Kembali Dihujat Netizen

Seolah tak ada habisnya Ayu Ting-ting menjadi bulan-bulanan netizen. Usai penggunaan keterangan foto dengan menggunakan bahasa inggrisnya yang dikananggap salah, kini wanita yang sedang dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad ini kembali dihujat netizen lantaran dianggap tidak perhatian dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaerha Razak.

Ayu Ting-ting dan anaknya ~ instagram,com
Ayu Ting-ting dan anaknya ~ instagram,com

Bermula saat Ayu mengunggah foto Bilqis tengah tertidur pulas di pangkuannya ke Instagram pribadinya. “Sholeha pake kebaya trs ketiduran….. #cintanyabunda #love #mylife #khumairah #mygirl #begrateful #mystrength #myworld,” tulisnya di keterangan foto.

Hanya Karena Kuku Anaknya Kotor, Ayu Ting-ting Kembali Dihujat Netizen ~ instagram.com
Hanya Karena Kuku Anaknya Kotor, Ayu Ting-ting Kembali Dihujat Netizen ~ instagram.com

Sayangnya, fokus netizen justru menangkap pemandangan lain dari foto tersebut. Alih-alih memuji, mereka justru mengomentari kuku-kuku tangan Bilqis yang terlihat hitam-hitam di setiap ujungnya. Alhasil pelantun “Sambalado” itu pun menerima kritikan dari para netizen. “Idiiihhh kukunya bilqis panjang amat bnyak kotorannya lagi..” komentar @meichicko.

Ayu terlalu sibuk ya sampai kurang perhatiin penampilan Bilqis,” sahut @arintamaniss. “Kukunya item2 , bu ayu dipotong [email protected] kotor,” ujar @ofie_me.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.