Kuliah Di Luar Negeri, Maudy Ayunda Tetap Ingin Punya Pacar Orang Indonesia

Berparas cantik, jago menyanyi dan cerdas membuat Maudy Ayunda dielu-elukan oleh pria yang mengaguminya. Namun, siapa sangka jika pelantun Perahu Kertas tersebut masih belum menemukan tambatan hatinya alias masih jomblo. Alih-alih memusingkan pasangan, Maudy malah menganggap bahwa dirinya masih terlalu muda untuk mencari pasangan. Padahal umur 20 tahun rasanya sudah cukup dewasa untuk menjalin hubungan dengan pria pilihannya.

Kuliah Di Luar Negeri, Maudy Ayunda Tetap Ingin Punya Pacar Orang Indonesia
Kuliah Di Luar Negeri, Maudy Ayunda Tetap Ingin Punya Pacar Orang Indonesia. ~ beranda.co.id

“Nggak ada (pacar) sih. Aku sekarang ini lagi pengin fokus dengan semua aktivitas yang menyita pikiran. Kan masih muda juga,” ungkap perempuan yang kini sibuk melanjutkan pendidikannya di Inggris ini. Meski lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri, Maudy tetap mengimpikan pasangan sedarah dan setanah air yang kelak akan menjadi pedampingnya.

“Aku suka yang pintar, dan bisa jaga aku. Hanya itu saja sih kriterianya. Kalau bisa sih aku lebih suka cowok Indonesia, karena bahasa dan budayanya kan sama. Tapi aku juga nggak menutup diri juga,” sambungnya. Meski begitu, mahasiswi Universitas Oxford, Inggris jurusan Politics, Philosophy, and Economics (PPE) itu tidak mau menutup diri.

“Tapi enggak memutup kemungkinan. Aku juga enggak mau menutup diri. Kalau di kampus enggak tahu (kalau ada yang deketin). Tahunya friendzone, jadi bingung bedain,” ungkapnya. Namun, Maudy mengaku saat ini belum punya seseorang yang mampu meluluhkan hatinya, “Sebenarnya mungkin belum ada juga sih. Karena kalau masalah cinta kan soal hati dan cocok nggak nya ya. Dan kayaknya merasa belum ada yang seperti itu,” tandas Maudy Ayunda.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.