Kulit Menghitam Setelah Liburan Panjang, Aurel Hermansyah Kali Ini Dipuji Netizens

Aurel Hermansyah memang lebih banyak mendapat cacian dari netizens bila berurusan dengan mengenai penampilan. Namun tidak kali ini. Kali ini, Aurel justru dipuji habis-habisan setelah percaya diri mempertontonkan kulitnya yang menghitam. Sebelumnya, Aurel memang sempat mengeluhkan kulitnya yang berubah warna setelah liburan panjang di Bali.

Aurel Hermansyah sindir pedas para haters yang kerap membully dirinya melalui instagram~ instagram.com/aurelie.hermansyah/
Aurel Hermansyah sindir pedas para haters yang kerap membully dirinya melalui instagram~ instagram.com/aurelie.hermansyah/

Kepercayaan diri Aurel Hermansyah memang tak perlu diragukan lagi. Meski kerap kali mendapat kritikan keras dari netizens, Aurel seakan tutup kuping dan terus meningkatkan popularitas di dunia hiburan tanah air. Namun kali ini, Aurel justru mendapat pujian setelah percaya diri memperlihatkan warna kulitnya yang hitam terbakar matahari.

Bila artis-artis lain akan berusaha menunjukan kulitnya yang putih dan mulus, sebaliknya dengan Aurel Hermansyah. Anak pasangan musisi Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini seakan tambah percaya diri karena kulitnya yang coklat selayaknya orang Indonesia. Dan inilah yang membuat para penggemar kagum pada remaja berumur 17 tahun tersebut.

Sukaaa deh sama kulitnya Aurel. Eksotis. Cantik, gak perlu sengaja diputih-putihin,” tulis seorang penggemar. “Aurel kan memang seperti KD. Kulitnya hitam manis gitu… Bagusan alami, re,” ungkap yang lain.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.