Kumpulan DP BBM Animasi HUT RI ke-70 – 17 Agustus 1945

Tak terasa, hari bersejarah yakni Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun telah tiba. Biasanya, momen HUT RI diperingati dengan melakukan upacara bendera baik itu penaikan maupun penurunan.

Dirgahayu RI 70

Selanjutnya, banyak masyarakat yang ikut serta dalam perlombaan untuk mengisi HUT RI, seperti balap karung, makan kerupuk, dan masih banyak lagi. Selain upacara bendera dan mengikuti berbagai lomba, sebagian rakyat Indonesia juga menulis status di media sosial dengan mengucapkan selamat HUT RI untuk bangsa tercinta.

Jika di media sosial para netizen ramai menulis status tentang hari kemerdekaan, maka berbeda dengan pengguna aplikasi chatting, Blackberry Messenger (BBM). Umumnya, pengguna BBM akan mencari sebuah Display Profile (DP) yang menggambarkan tentang HUT RI. Bisa sebuah kata-kata ataupun gambar-gambar pahlawan atau lain sebagainya. Ketika sudah menemukan gambar yang sesuai, pengguna BBM pun menjadikan gambar itu sebagai DP BBM mereka. Salah satu contoh DP BBM yang kerap dipakai saat HUT RI adalah gambar bendera merah putih lengkap dengan ucapan ulang tahun untuk Indonesia.

Dibawah ini Tim Beranda memberikan beberapa Pilihan DP BBM Keren untuk Menyambut HUT ke-70 Republik Indonesia, silahkan teman teman Download dan Gunakan di Smartphone teman teman.

Kumpulan DP BBM Bergerak HUT 70 Republik Indonesia

dirgahayu-ri-ke-70 dp-bbm-17-agustus-2015 dp-bbm-17-agustus-dirgahayu-ri-ke-70 dp-bbm-hut-ri-ke-70-bergerak gambar-dp-bbm-animasi-17-agustus Gambar-DP-BBM-Bergerak-Hut-RI-ke-70-17-Agustus Gambar-DP-BBM-Gif-Hut-RI-ke-70-17-Agustus-1945 Gambar-DP-BBM-Hut-RI-ke-70-17-Agustus-8 Kumpulan-Gambar-DP-BBM-bergerak-Hut-RI-ke-70-17-Agustus

Kumpulan DP BBM 17 Agustus Keren Terbaru

70-Tahun-Indonesia DP BBM 17 Agustus dp-bbm-dirgahayu-indonesia-ke-70 dp-bbm-hut-ri-17-agustus-ke-70 DP-BBM-Kemerdekaan-Indonesia dp-bbm-logo-hut-ri-ke-70-17-agustus-2015

Silahkan digunakan di Smartphone teman teman semua kumpulan DP BBM Keren dari Kami, sekali Lagi, Selamat 17 Agustus 1945. Merdeka.!!!

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing