Kung Fu Panda 3 : Po Dipertemukan dengan Sang Ayah

Film Animasi komedi yang telah sukses menarik perhatian masyarakat, Kung Fu Panda, telah merilis trailer terbaru untuk film ketiganya. Film yang bercerita tentang seorang Panda yang ahli Kung Fu ini direncakan akan tayang perdana pada tanggal 29 Januari 2016 di Amerika Serikat.

Kung Fu Panda 3, Po bertemu sang Ayah
Kung Fu Panda 3, Po bertemu sang Ayah

Trailer Kung Fu Panda 3 ini diawali dengan adegan Po yang menginterupsi Master Shifu saat sedang bermeditasi. Po yang berpamitan akan melakukan perjalanan diberi pesan oleh sang guru. Master Shifu berpesan agar Po mengembangkan ilmunya dari seorang ksatria menjadi seorang Master.

Salah satu adegan yang ditunggu-tunggu ialah saat pertemuan Po dengan ayah kandungnya. Dalam film ini juga diceritakan bahwa Ayah Po kembali muncul setelah sekian lama menghilang. Po juga bertemu dengan panda-panda lai yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Demi melawan Kai, Po siap membantu teman-teman panda yang lain untuk belajar Kung Fu. “Saya siap. Saya akan membuat kalian menjadi ahli kung fu,” kata Po kepada teman-teman Panda yang baru ditemuinya itu. Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan Po dalam melindungi bangsa Panda dan Kung Fu? Kita tunggu saja.