Kunjungi Tempat Religi, Kim Kardashian Pakai Kaus Tanpa Bra

Setiap orang diharapkan datang dengan pakaian yang sopan saat mengunjungi suatu tempat religius. Tak terkecuali jika orang tersebut selebriti sensasional seperti Kim Kardashian. Namun etanh apa yang difikirkan oleh ibu dari North West ini. Meski tengah mengunjungi suatu situs religi di dunia, Kim malah pede tampil tanpa mengenakan bra di balik kaus transparanya.

Kim Kardashian pakai kaus transpran di tempat sakral memperlihatkan bagain pribadinya
Kim Kardashian pakai kaus transpran di tempat sakral~abcnews.go.com

Hal ini bermula saat Kim Kardashian dan Kanye West memboyong anggota keluarganya ke Jerusalem, Israel untuk membaptis putri mereka, North West. Selain urusan baptis putri semata wayangnya, Kim dan keluarga juga melakukan perjalanan religi di Armenia. Armenia sendiri adalah negara kepulaun yang terdapat beberapa situs suci dan skral bagi salah satu penganut agama di dunia.

Namun entah kurang informasi atau salah kostum, rupanya tempat religius tersebut tak menghalangi Kim Kardashian untuk membuat sensasi. Kim malah mengenakan pakaian yang mencetak bentuk payudaranya dengan jelas sekali. Tampak Kim tak mengenakan bra dibalik kaus tipis yang digunakanya saat mengunjungi salah satu kota di tempat tersebut. Kim seolah tak sadar, atau mungkin sengaja memperlihatkan bagian tubuhnya tersebut ditempat yang seharusnya sakral itu.

Kaus transparan Kim Kardashian yang jadi pro dan kontra saat dipakai di Armenia
Kaus transparan Kim Kardashian yang dipakai di Armenia~http:hollywoodlife.com

Kim sebenarnya tak mengumbar aurat atau memperlihatkan bagian tubunya secara vulgar, seperti yang selama ini jadi ciri khasnya. Penampilan Kim bolah dibilang cukup sopan saat itu. Wanita ini mengenakan pakaian serba putih dan juga dilengkapi dengan berlian besar sebagai aksesoris dengan warna senada. Yang jadi masalah adalah kaus tutle neck putih lengan panjang yang dikenakanya.

Kaus tersebut begitu ketat melekat pada tubuh Kim Kardashian. Dan dikarenakan wanita ini tak memakai bra, maka bagian payudaranya tercetak jelas disana. Kim memperlihatkan aset berharganya tersebut dibalik kaus ketat transparan yang digunakanya. Tentu saja kostuim Kim tersebut mengundang rekasi dari netizen yang mengatakan Kim tak pantas mengenakan pakain tersebut di tempat yang sakral dan suci. Duhh ada-ada saja ya Kim Kardashian ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.