Kurang Dirurus Ahmad Dhani, Karier Bemusik The Virgin Nyaris Mandeg

Karier bermusik Dara dan Mitha The Virgin pernah hampir mandeg gara-gara diabaikan oleh sosok Ahmad Dhani sebagai bos manajemen yang menaungi mereka. Duo musisi ini malah pernah mengalami vakum selama 2 tahun akibat tak mendapatkan job bernyanyi dan juga mengisi acara musik di berbagai kesempatan.

The Virgin kurang diurus oleh pentolan RCM, AHmad Dhani~www.tribunnews.com
The Virgin kurang diurus oleh Ahmad Dhani~www.tribunnews.com

Dara dan Mitha sendiri mengaku memang sempat kurang diurus oleh pihak Republik Cinta Manajemen yang menaungi mereka berdua. Ini karena sebagai presiden RCM, Dhani tengah dibelit masalah dan sibuk dengan urusan pribadinya sendiri. “Sebenarnya The Virgin nggak dicuekin mas Dhani. Tapi karena dia memang sibuk jadi juri dan ada urusan pribadi, jadi kurang mengurus kita,” kata Dara.

Tak heran jika selama 2 tahun terakhir ini, sosok Mitha dan Dara memang tak terlihat lagi dalam berbagai acara atau event musik besar di Indonesia. Mereka pun mengaku sempat vakum selama 2 tahun tanpa kejelasan nasib the Virgin. Namun Mitha dan Dara bersyukur karena mendapat banyak tawaran main sinetron sebagai sumber pendapatan mereka saat the Virgin vakum.

“Sempat satu setengah tahun nggak ada karya. Kami sempat mau beralih ke bidang lain, stripping sinetron,” kata Mitha. Namun panggilan untuk terus bermusik membuat keduanya sepakat untuk terus mempertahankan the Virgin. Mereka tak mau mengecewakan para penggemar yang selalu menunggu karya-karya musik mereka.

Namun Mitha dan Dara mengaku masih akan tetap bertahan dengan RCM, dan Ahmad Dhani sendiri berjanji akan segera memberikan project untuk mereka. “Sebentar lagi kan mas Dhani mau ambil bagian salah satu store distribusi musik, nanti kalau sudah, kita mulai memikirkan bakal ada album baru. Sebelum The Virgin dipecat, kita nggak akan pergi. Jadi dalam kondisi apapun, kita akan tetap sama mas Dhani. Apalagi dia juga kan yang telah banyak berjasa sama karir kita selama ini,” kata Mitha dan Dara the Virgin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.