Kutuk Aksi Terorisme di Jakarta, Henry Lau “Super Junior” Semangati Dengan Bahasa Indonesia

Aksi teror yang terjadi di Sarinah, Jakarta pada Kamis (14/1) kemarin bukan hanya membuat gempar warga Indonesia saja. Para selebritis dunia pun tak ketinggalan menungkap rasa duka cita dan simpatinya atas aksi terorisme tersebut. Begitupun, pentolan boyband Super Junior, Henry Lau. Bahkan, Henry Lau memiliki cara sendiri untuk menyemangati para fansnya yang ada di Indonesia.

Henry Lau minta penggemar di Indonesia untuk kuat
Henry Lau minta penggemar di Indonesia untuk kuat

Bukan rahasia lagi memang bila Henry Lau memiliki kemampuan untuk berbicara beberapa bahasa. Rapper, vokalis sekaligus pemain violin di boyband Super Junior ini pun beberapa kali menggunakan bahasa Indonesia untuk berkomunikasi dengan fasnya di tanah air. Begitupun ketika mengungkapkan rasa amarah dan duka citanya pada aksi teror di Sarinah, Jakarta kemarin.

aku sangat marah dan sedih tapi kita harus kuat. oke? heart goes out to everyone in #indonesia #peace please.,” tulis Henry Lau melalui instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BAjFnslQHYM/

Pria kelahiran China ini pun mengunggah video dimana ia berbicara bahasa Indonesia dan memberi kekuatan pada para penggemarnya. Henry Lau pun meminta warga Indonesia untuk kuat dan cinta damai.

Aksi Henry Lau tersebut pun langsung mendapat banyak dukungan dari fans. Penggemar pun mengaku tersentuh dengan aksi Henry Lau tersebut.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.