Kwanghee Akui Masih Sering Berhubungan dengan G-Dragon dan Taeyang

Menjadi bintang tamu dalam radio MBC FM4U “Park Kyung Lim 2 O’Clock Date” pada 12 Januari, Kwanghee berbicara mengenai anggota Bigbang, G-Dragon dan Taeyang yang berkolaborasi dengannya di “Infinite Challenge”.

Setelah bekolaborasi di "infinite challenge", Kwanghee masih jalani pertemanan dengan G-Dragon dan Taeyang (foto: kpopstarz.com)
Setelah bekolaborasi di “infinite challenge”, Kwanghee masih jalani pertemanan dengan G-Dragon dan Taeyang (foto: kpopstarz.com)

“Aku selalu tetap berhubungan dengan G-Dragon dan Taeyang. Kami mengirim ucapan selamat tahun baru satu sama lain lewat teks.” ujarnya.

Park Kyung Lim yang menjadi pemandu acara tersebut langsung menggoda, “bukankah kita semua melakukan itu?”.

“Sebenarnya aku ingin menghubungi mereka sesering mungkin, tetapi mereka sangat sibuk. Aku baru saja pergi ke pulau Jeju dan G-Dragon memberikan banyak tips kepadaku apa yang sebaiknya dilakukan disana.” Ujar anggota grup ZE:A tersebut.

Kwanghee, yang sudah menjadi anggota tetap variety show “Infinite Challenge” sejak bergabung tahun lalu, berkolaborasi dengan G-Dragon dan Taeyang dalam “Infinite Challenge Music Festival tahun 2015 dimana mereka bergabung dan membentuk “HwangTaeJi” membawakan lagu berjudul “Mapsosa”.

Bersama G-Dragon dan Taeyang, Kwanghee melakukan kolaborasi dengan apik di panggung tersebut di depan puluh ribuan penonton acara musik festival yang diadakan setiap 2 tahun sekali.