Kyle Jenner Akui Tertekan Karena Popularitas Dan Bullying

Menjadi bagian dari klan Kardashian dan menyandang nama Jenner bukan hal yang mudah. Popularitas, hingga banyaknya kata-kata pedas dari masyarakat seakan menjadi menu wajib. Inilah yang diakui oleb Kyle Jenner sempat membuatnya tertekan.

Sering dibully, Kyle Jenner merasa tertekan.
Sering dibully, Kyle Jenner merasa tertekan.

Kakak dari super model Kendall Jenner yang juga adalah bintang reality show papan atas di Amerika Serikat, Kyle Jenner baru-baru ini mengungkap bagaimana ia merasa tertekan. Hidup di bawah lampu sorot popularitas hingga harus menghadapi bullying sempat membuat Kyle Jenner berusaha bersembunyi dan tak berhenti menangisi keadaan. Ia pun mengaku kehilangan jati diri.

Hal tersebut ia ungkap bersama enam kisah lain mengenai bullying yang menjadi bagian dari program kampanye anti bullying yang ia gagas.

“Orang-orang seakan mudah mengatakan banyak hal buruk tentang saya. Mereka terus melakukannya lagi dan lagi. Kerap kali ini membuat saya tertekan, menangis dan kemudian ingin bersembunyi,” ungkap Kyle Jenner seperti disadur dari laman Mirror.co.au pada Sabtu, 5 September 2015.

“Nyaris sepanjang hidup saya, saya hidup di bawah lampy sorot. Semua orang melihat apa yang saya lakukan. Ada satu masa dimana hal itu membuat saya kehilangan jati diri,” tutup Kyle dalam salag satu postingannya.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.