Kylie Jenner Akui Ingin Memiliki Anak Saat Usia 25 Tahun

Kylie Jenner, yang kini masih berusia 18 tahun ternyata memiliki sebuah rencana jangka panjang. Hal itu diungkapkannya saat acara tv yang dibintanginnya, Keeping Up With the Kardashian dengan mengatakan usia yang ideal untuk mendapatkan anak.

Kylie Jenner berpikir bahwa usia 30 tahun terlalu terlambat untuk memiliki anak (foto: yahoo.com)
Kylie Jenner berpikir bahwa usia 30 tahun terlalu terlambat untuk memiliki anak (foto: yahoo.com)

Kylie Jenner yang mengungkapkan hal tesebut dikarenakan tak setuju dengan Caitlyn Jenner yang memberitahunya bahwa saat umur 30, Kylie Jenner bisa punya anak.

“Menurutmu usia berapa yang baik untuk memiliki anak?” tanya Kylie Jenner kepada Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner, yang kini berusia 66 tahun dan memiliki 6 anak pun memberi nasihat kepada putri bungsunya tersebut, “Aku memiliki anak pada usia 29 tahun dan Kau seharusnya memiliki anak pada usia 30 tahun.”

Dalam acara tersebut, Kylie Jenner mengatakan, “25 tahun itu umur yang baik untuk memiliki anak. 30 tahun itu terlalu terlambat” ujarnya

Adik dari Kendall Jenner tersebut juga mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki 2 anak.

Caitlyn Jenner pun merespon “Ketika aku ingin satu anak, kau juga mungkin ingin 2 anak. Kau ingin anak-anakmu dekat bersama. Itulah kenapa kami memilikimu.”

Ayanhya, Caitlyn Jenner pun ungkapkan bahwa dia ingin setidaknya memiliki 30 cucu, maka dari itu dia ingin Kylie Jenner setidaknya memiliki 3 anak.