Kylie Jenner Bangga Menginspirasi Remaja Dunia

Adik dari model Kendall Jenner, Kylie Jenner menjadi salah satu remaja yang paling berpengaruh yang terdaftar dalam majalah Time. Tak hanya dia, kakaknya pun masuk dalam daftar tersebut. dia pun membicarakan mengenai hal tersebut.

Kylie Jenner Berhasil Masuk Kembali Dalam Daftar Remaja Paling Berpengaruh, popsugar.com
Kylie Jenner Berhasil Masuk Kembali Dalam Daftar Remaja Paling Berpengaruh, popsugar.com

“Aku rasa semua orang banyak berharap tentang aku dan keluargaku. Apakah kami berpengaruh atau alasan yang lainnya. Aku tahu bagaimana berpengaruhnya aku pada penggemarku dan pengikutku” ujar gadis berusia 18 tahun tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa apapun yang dia lakukan seperti warna rambutnya, make up nya, selalau menjadi tren dan dia juga tak peduli apa yang orang katakan mengenainya. Dia juga mengtakan bahwa semua orang itu berpengaruh tetapi dalam hal yang berbeda.

Tak hanya tahun ini Kylie dinobatkan menjadi remaja paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time, tahu sebelumnya dia juga masuk ke daftar tersebut. Dia dipilih karena kekuatannya dalam media sosial dimana pacar Tyga tersebut memiliki lebih dari 60 juta followers dan tren yang dia ciptakan dalam masalah fashion dan kecantikan.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan