Kylie Jenner Dan Kendall Jenner Patenkan Nama Secara Hukum

Tak ada yang salah dengan keinginan untuk mematenkan nama. Hal inilah yang dilakukan oleh dua saudara cantik, Kylie Jenner dan Kendall Jenner. Baru-baru ini, dua adik tiri Kim Kardashian tersebut mengajukan sebuah dokumen hukum untuk mendaftarkannya kepada pihak yang berwenang guna mematenkan nama depan mereka.

Dua Saudara Jenner ini siap patenkan nama depan mereka. ~ livemaguk.com
Dua Saudara Jenner ini siap patenkan nama depan mereka. ~ livemaguk.com

Mereka mematenkan nama mereka dengan tujuan untuk menegaskan bahwa mereka adalah bintang Internasional. Mematenkan nama mereka bukan sekadar iseng ingin mematenkan, rupanya mereka juga berniat menggunnakan nama depan mereka untuk merek produk yang akan mereka buat.

Awalnya, Kylie terlebih dahulu yang mengajukan permohonan hukum untuk mematenkan nama depannya secara internasional. Selain sebagai merek usaha, Kylie juga ingin mempertegas namanya sebagai selebritis, aktris dan model. Tak lama kemudian, Kendall juga melakukan hal yang sama.

Seperti yang dikutip dari TMZ, putrid kandung Bruce Jenner tersebut mengklaim bahwa nama Kylie diperuntukkan untuk dirinya saja. Jika ada orang lain yang ketahuan menggunakan nama model 17 tahun tersebut, ia akan  memprosesnya secara hukum.

Wah, sepertinya ini merupakan kabar yang kurang menyenangkan untuk orang lain yang terlebih dahulu menggunakan nama tersebut. Salah satunya penyanyi asal Australia, Kylie Minogue. Sebab ia telah menggunakan nama tersebut selama 28 tahun hidup, bahkan jauh sebelum Kylie Jenner tersebut lahir.

Penampilan memukau Kendall saat Met Gala 2015. ~ look.co.u
Penampilan memukau Kendall saat Met Gala 2015. ~ look.co.u

Terlepas dari persoalan hukum dua bersaudara ini, sebelumnya Kendall berhasil tampil memukau di acara Met Gala 2015, Senin kemarin. Saat itu, model cantik ini tampak seksi mengenakan gaun hijau manik-manik rancangan Calvin Klein Collection bertaburkan kristal yang dirancang oleh Francisco Costa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.