Kylie Jenner Dapat Tawaran Bintangi Video Seks Bernilai 138 Miliyar

Belum lama ini kabar yang cukup mengejutkan datang dari Kylie Jenner. Belum lama menyandang umur 18 tahun, gadis cantik ini dikabarkan mendapat tawaran untuk membuat video seks bersama sang kekasih yang juga seorang penyanyi rap yakni, Tyga.

Kylie Jenner Dapat Tawaran Bintangi Video Seks Bernilai 138 Miliyar. ~ mirror.co.uk
Kylie Jenner Dapat Tawaran Bintangi Video Seks Bernilai 138 Miliyar. ~ mirror.co.uk

Seperti yang diartakan oleh TMZ, Senin (17/8/2015), tawaran tersebut datang dari Vivid Entertainment yang sudah mengirimkan surat penawarannya kepada Kylie Jenner. Tak tanggung-tanggung, Kylie dan Tyga ditawari harga fantastis sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 138 miliar.

Dalam surat penawaran yang dialamatkan kepada adik kandung Kendall Jenner tersebut bahwa ika Kylie setuju membuat video seks itu akan membantu kariernya melejit. Hal ini sempat terjadi dengan Kim Kardashian yang video seks miliknya bersama Ray J bocor ke dunia maya. Sejak saat itu, karier Kim mulai menanjak.

“Video seks Kim membantunya meluncurkan kariernya dan bukan tidak mungkin akan berdampak positif untukmu,” isi pernyataan Steve Hirsh selaku boss Vivid Entertainment dalam surat yang ia kirim. Rupanya tak hanya Vivid Entertainment saja, beberapa situs lainnya juga menawarkan hal yang sama kepada Kylie Jenner. Bahkan BangYouLater meminta pasangan muda ini membuat video seks selama 22 menit dengan alasan demi mengangkat ketenaran Kylie Jenner.

Seolah kebanjiran tawaran untuk membuat video seks, tawaran dari Digital Playground tak mau ketinggalan menawarkan Kylie Jenner untuk membintangi film kategori dewasa. “Sekarang umurmu sudah resmi, kami ingin menawarkanmu kesempatan untuk menjadi Brand Ambassador Digital Playgorund,” ujar perusahaan itu.

Walau pundibajiri dengan tawaran membuat video seks serta dengan nilai yang fantastis, namun hingga saat ini Kylie Jenner belum menerimanya. Semua tawaran itu datang setelah Kylie Jenner kini berusia 18 tahun.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.