Kyuhyun Diminta Bernyanyi di Pernikahan Dongho

Baru saja merilis MV baru yang berjudul The Day We Felt The Distance, Kyuhyun, anggota Super Junior, ditawari untuk menyanyi di pernikahan mantan anggota U-Kiss, Dongho yang akan berlangsung pada 28 November. Permintaan tersebut datang dari Dongho sendiri.

Kyuhyun yang baru saja merilis single baru, akan bernyanyi di pernikahan dongho
Kyuhyun yang baru saja merilis single baru, akan bernyanyi di pernikahan dongho

“Benar bahwa Kyuhyun akan menyanyikan lagu pernikahan pada Pernikahan Dongho pada tanggal 28 November” Ujar perwakilan SM Entertainment, agensi dimana Kyuhyun bernaung.

Kabar mengenai Kyuhyun untuk menyanyi di pernikahan Dongho agak mengejutkan, pasalnya tak banyak yang tahu bahwa mereka adalah teman dekat atau hanya sebatas kenalan.

Setelah beredar kabar bahwa Dongho akan menikah pada umur 21 tahun, banyak yang terkejut termasuk para penggemarnya. Kemudian, Dongho akhirnya berbicara mengenai kabar bahwa calon istrinya telah hamil sebelum menikah. Dongho pun mengklarifikasi bahwa calon istrinya tidak hamil. Dongho kemudian menulis di akun twitternya bahwa dia tak ingin pernikahannya dipublikasi. Dia juga tak menginginkan menggelar konferensi pers. Dia juga mengunggah cincin pernikahannya dan berkata tak ingin menyakiti hati sang mempelai wanita yang diketahui bukanlah seorang selebriti, dengan adanya kabar yang tak menyenangkan.