Kyuhyun Minta Maaf Atas Komentar Kurang Sopan Pada Yang Se Hyung

Dinilai berkomentar tidak sopan pada Yang Se Hyung, Kyuhyun SUJU akhirnya berbesar hati meminta maaf. Kyuhyun mengucapkan permintaan maafnya secara terbuka saat dirinya mengisi acara “Radio Star” pada tanggal 17 Februari kemarin. Kyuhyun mengakui bahwa apa yang dikatakanya pada seniornya tersbeut memang keterlaluan dan kurang sopan.

Super Junior Kyuhyun meminta maaf atas komentar kurang sopannya pada sosok sang senior Yang Se Hyung~ www.hellokpop.com
Super Junior Kyuhyun meminta maaf atas komentar kurang sopannya pada Yang Se Hyung~ www.hellokpop.com

Sebelumnya Kyuhyun memang mendapat kritik pedas dari banyak pihak pasca melontarkan pernyataan yang dianggap merendahkan Yang Se Hyung, yang tak lain adalah seniornya. Hal ini terjadi pada penayangan acara “Radio Star” pada tanggal 3 Februari lalu. Kyuhyun mengatakan bahwa Yang Se Hyung mendatangi pesta pernikahan dengan keadaan yang sudah payah akibat mabuk berat.

“Upacara pernikahanya di mulai pada pukul 5. Dan orang bisa melihat betapa mabuknya Yang Se Hyung dari penampialnya yang buruk. Teman kami (mempelai pria) lantas berkata, ‘kawan teganya kamu, aku kan cuma nikah sekali’ ” kata Kyuhyun di acara tersebut. Yang Se Hyung sendiri saat itu menanggapi santai dengan berkata “Waduh, aku yang keliahtan jelek sekarang” yang disambut tawa semua pihak.

Jika Yang Se Hyung seolah santai menaggapi hal ini, tak begitu dengan para penonton dan netizen. Netizen mengkritik komentar Kyuhyun tersebut. Mereka mengkritik anggota Super Junior ini telah berlaku kurang sopan dengan bekomentar buruk mengenai penampilan seniornya. Kritik pun terus dilayangkan pada pria tampan tersbeut. Hingga akhirnya Kyuhyuhn pun tak ingin menjadikan ini semua sebagai polemik.

Di acara yang sama pada tanggal 17 Februari kemarin, dengan besar hati Kyuhyun menyampaikan permohonan maaf atas komentar yang dirasa banyak pihak kurang sopan itu. “Aku ingin mengungkapkan permohonan maaf ku yang sebesar-besarnya atas perilaku yang mengecewakan penonton. Melihat kembali episode tersbeut, aku bahkan merasa malu pada diriku sendiri. Mulai sekarang, akau akan berusah untuk berfikir dulu sebelum bicara” kata Kyuhyun menyampaikan permintaan maafnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.