Kyuhyun ‘Super Junior’ Siap Rilis Album Solo Kedua

Meski Super Junior kini jarang tampil bersama lantaran kesibukan dan urusan masing-masing personelnya, namun mereka tentunya memiliki karir sendiri di luar aktivitas mereka sebagai personel boyband ternama. Seperti Kyuhyun yang sudah terjun menjadi penyanyi solo bahkan telah memiliki album solo pertamanya yang bertajuk “At Gwanghwamun”.

Kyuhyun 'Super Junior' Siap Rilis Album Solo Kedua - liputan6.com
Kyuhyun ‘Super Junior’ Siap Rilis Album Solo Kedua – liputan6.com

Dan dalam waktu dekat ini kabarnya Kyuhyun akan merilis album solonya yang kedua. Belum diketahui apa tema dari album terbarunya tersebut, tetapi yang jelas kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya yaitu SM Entertainment. Perwakilan agensi pun menyatakan bahwa album kedua Kyuhyun tersebut belum dapat ditentukan kapan jadwal perilisannya.

“Dia sedang mempersiapkan album solo. Tapi jadwal pastinya belum dapat dikonfirmasi,” ucap perwakilan SM Entertainment.

Selain sukses meniti karir sebagai anggota boyband ternama yakni Super Junior, Kyuhyun pun berhasil sukses dengan karirnya sebagai penyanyi solo. Pada November 2014 Kyuhyun merilis albu solo perdananya yang bertajuk “At Gwanghwamun”. Selain itu ia juga pernah beberapa kali berperan dalam serial drama yang juga berhasil menarik perhatian penggemarnya.