Label Eli U-Kiss Akhirnya Angkat Bicara

Anggota U-Kiss Eli yang baru saja mengagetkan jagat hiburan Korea Selatan dengan mengakui bahwa dirinya sudah menikah dan memiliki anak, melalui labelnya, merilis sebuah pernyataan untuk membersihkan semua rumor yang beredar.

 Label dari Eli U-kiss mengungkapkan semua kebenaran

Label dari Eli U-kiss mengungkapkan semua kebenaran

“Eli sudah berkencan dengan istrinya selama 5 tahun dengan perbedaan usia 11 tahun. Istrinya dulu merupakan seorang model dan profil yang beredar itu salah. Mereka sudah mendapatkan surat pernikahan pada tanggal 5 Juni tahun lalu dan kami mendengar kabar tersebut pada bulan Oktober tahun kemarin dari Eli sendiri. Kami terkejut namun kami dapat menerimanya. Eli yang sedang berkarir dan dia tahu dia mungkin akan memberi dampak kepada anggota yang lain dan juga label, jadi dia bahkan tak bisa melakukan pernikahan dengan semestinya dan kami dulu berunding kapan kami membuat pernyataan mengenai hal tersebut. Kami mendengar istrinya hamil pada awal November dan kami berbicara dengannya untuk mencoba dan mencari tanggal yang tepat untuk mengungkapkan ini semua. Istri dari Eli sendiri mau tak mau menjauhi pandangan orang-orang dan itu menyebabkan banyak tekanan ke anaknya dan istrinya, jadi dia mencoba untuk memberanikan diri mengumumkan hal ini di akun instagrammnya serta memberi tahu kami. Dia memberitahu bahwa dia meminta maaf karena dia takut ini akan menyakiti label dan anggota-anggotanya.”

Selanjutnya, labelnya meminta agar tak meninggalkan komen negatif mengenai Eli dan keluarga barunya. Rencana promosi Eli bersama U-Kiss juga akan tetap dilaksanakan.