Lady Gaga Didapuk Jadi Perempuan Pilihan 2015 Versi Billboard

Karier bermusik Lady Gaga semakin cemerlang saja di jagad hiburan. Hal ini ia buktikan dengan telah berhasil menjual 28 Juta album dan memenangkan 6 Grammy Awards. Tak berhenti sampai di sana, kini pelantunBorn This Way ini juga berhasil meraih Woman of the Year dari Billboard.

Lady Gaga Didapuk Jadi Perempuan Pilihan 2015 Versi Billboard ~ eonline.com
Lady Gaga Didapuk Jadi Perempuan Pilihan 2015 Versi Billboard ~ eonline.com

Seperti yang diwartakan E online, Rabu (30/9/2015). Penghargaan ini akan diberikan kepada sang ikon pop itu dalam acara musik tahunan yang terselenggara pada Desember 2015 mendatang. Billboard mengungkapkan alasan terpilihnya Lady Gaga yaitu karena kontribusinya yang luar biasa di industri hiburan Hollywood.

Tentu kabar bahagia ini membuat Lady Gaga tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengungkapkan rasa terima kasih melalui akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, menurut Eksekutif Wakil Presiden Lifetime, Liz Gateley, Lady Gaga adalah seorang seniman yang luar biasa, simbol dari kekuatan, keberanian dan ketabahan. Lifetime merayakan hal tersebut dengan menawarkanplatform mereka untuk mengenali penyanyi asal Amerika ini dalam segala hal.

Sebelum Lady Gaga menerima gelar terhormat tersebut telah ada beberapa nama penyanyi perempuan dunia yang meraihnya. Sebut saja Taylor Swift, Pink, Katy Perry dan Beyonce.

Di lain sisi, Lady Gaga kini dikabarkan segera melebarkan sayap ke dunia akting dalam American Horror Story: Hotel. Tak hanya itu, Di pelantun Just Dance ini baru saja membahas masalah kekerasan seksual melalui lagu berjudul Till It Happens to You dan pendapatan dari lagu tersebut akan disumbangkan kepada korban kekerasan tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.