Lady Gaga Jatuh Hingga Berlutut Saat Konser Di Monaco

Penyanyi nyentrik Lady Gaga kembali membuat heboh. Kali ini bukan mengenai dirinya yang memakai pakaian aneh namun ia dikabarkan jatuh dari panggung saat berkolaborasi dengan Tony Bennet saat menggelar konser di Monaco. Insiden memalukan ini terjadi pada minggu lalu saat Lady Gaga berduet dengan Tony Bennet, yang kabarnya ketika itu Lady Gaga jatuh di keramaian Salle Des Etoiles.

Lady Gaga Jatuh Hingga Berlutut Saat Konser Di Monaco - tvline.com
Lady Gaga Jatuh Hingga Berlutut Saat Konser Di Monaco – tvline.com

Menurut kabar media setempat, pelanyun “You and I” itu terjatuh lantaran tersandung gaunnya sendiri yang dikenakannya yang pada waktu itu sedang melantunkan lagu “Anything Goes” bersama Tony Bennet. Dan yang lebih mengejutkan lagi kabarnya Lady Gaga terjatuh dalam posisi berlutut. Namun tampaknya saat itu ia masih bisa menahan sakitnya dengan kembali bangkit dan kembali melanjutkan lantunan lagu hingga konser berakhir.

Lady Gaga yang dulu sempat membatalkan kedatangannya ke Indonesia pun tampaknya mengalami luka yang tidak terlalu serius. Hanya beristirahat dan melakukan perawatan kecil sepertinya luka tersebut akan cepat pulih.

Lady Gaga menggelar konser di Monaco merupakan salah satu bagian tur yang dijalaninya untuk mempromosian albumna bersama Tony Bennet. Dan rencananya, Gaga kembali akan melanjutkan turnya di Ameriak Utara pada akhir Agustus mendatang.