Lady Gaga Ogah Disamakan Dengan Madonna

Para Little Monster atau sebutan untuk orang-orang yang menggemari penyanyi nyentrik, Lady Gaga, banyak yang berkomentar bahwa idolanya tersebut sangat mirip dnegan Madonna. Banyak faktor yang dijadikan oleh mereka saat membandingkan Gaga dengan ratu pop tersebut. salah satunya ialah gaya panggung yang sama-sama nyentrik. Benarkah?

Lady Gaga Ogah Disamakan Dengan Madonna - majalahouch.com
Lady Gaga Ogah Disamakan Dengan Madonna – majalahouch.com

Mendengar anggapan tersebut, Lady Gaga pun buka suara perbandingan yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Gaga pun tak menyutuji persamaan yang dikatakan oleh orang-orang tersebut bahkan ada yang datang dari pengemarnya sendiri. Menurutnya ia bukanlah sosok yang mirip atau penerus Madonna, melainkan regenarasi dari iron Maiden.

“Orang-orang selalu mengatakan bahwa aku penerus Madonna. Bukan, aku adalah regenerasi dari Iron Maiden,” ungkap Gaga di salah satu media.

Menurutnya Gaga, sosok Iron Maiden sangatlah berpengaruh bagi kekutan musik metal yang adala apada dirinya. Bahkan bagi pelantun “You and I” tersebut Iron Maiden merupakan sosok terbaik di seluruh dunia.

“Banyak orang yang mungkin yang tidak menyadari pengaruh dan kekuatan musik metal dalam diriku. Untukku, Iron Maiden adalah yang terbaik di seluruh dunia. Sampai saat ini mereka selalu bisa membuat penuh tempat konsernya, mereka punya puisi yang powerful dalam liriknya,” pungkas Gaga.