Lagi, Agnez Mo Pamerkan Keseksian Tubuh Dibalut Gaun Putih Mini Ini

Agnez Mo lagi-lagi mengundang kontroversi dengan pakaian yang dikenakan olehnya. Setelah sebelumnya membuat sensasi dengan pakaian transparan bertuliskan aksara Arab, Agnez kembali mengundang kontroversi karena gaun yang dikenakan olehnya ini.

Keseksian Agnez Mo di foto ini timbulkan pro dan kontra dari netizen~ instagram.com/agnezmo/
Keseksian Agnez Mo di foto ini timbulkan pro dan kontra ~ instagram.com/agnezmo/

Kali ini melalui instagram, wanita cantik bernama asli Agnes Monica Muljoto ini mengunggah sebuah foto dimana dirinya terlihat begitu seksi dan mempesona. Di foto instagram tersebut, Agnez tampak tengah duduk di lantai dengan background ubin berwarna putih. Seperti biasa Agnez tampak begitu cantik di foto dengan caption “#agnezmo” tersebut.

Yang membuat Agnez makin mempesona adalah gaun warna putih mini yang dikenakanya. Agnez tampak tampil seksi dengan gaun yang panjangnya hanya sebatas paha tersebut. Bagian atas tubuh Agnez pun agak terbuka, sehingga menampilkan sedikit bagain dadanya. Untuk menutupi kakinya, stocking warna putih transparant pun dikenakan wanita yang lahir 29 tahun yang lalu ini. Sekilas penampilan Agnez ini mengingatkan kita akan kostum seorang balerina.

Seperti biasa foto Agnez kali inipun mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang menghujat pelantun lagu Coke Bottle ini. “@agnezmo seandai’a kk mw nutup dikiiiiit jh cara brpakaian’a psti lbh bnyk loooh org yg suka sm kk toh sbnr’a smua org jg suka sm kk tp y mreka gk bs mnutup mata ap yg pnts dan gk pantes d liat’a ka…#Love” kritik seorang follower Agnez Mo.

Ada juga yang mendukung dan membela cara berpakain wanita cantik ini. “Mending yg apa adanya n buka2an drpd pakaian tertu2p atau sopan tp kelakuan bejat!!!! Jgn sllu menilai seenak jidat lo pd, apalagi yg nama nya haters. Kyknya pingin ngetop aja dgn menjelek2kn se2org.. emng kalian pd tau pribadi org tsb??!!! Heeeeeeee. .. people always fine something to say… always be success utk smwa org yg bekerja Keras n sllu berusaha, , GBU ka agnes” bela seorang fans Agnez Mo.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.