Lagi, Ariana Grande Kepergok Cium Mesra Penari Latarnya

Ariana Grande kembali membuat para penggemarnya terkejut. Bagaimana tidak, setelah beberapa waktu lalu ia dengan gamblang mencium mesra penari latarnya di atas panggung, kini Ariana Grande kembali membuat kehebohan dengan mengulang aksi tersebut. Namun, kali ini bukan lagi di atas panggung melainkan di sebuh toko donat.

Lagi, Ariana Grande Kepergok Cium Mesra Penari Latarnya. ~ dailymai.com
Lagi, Ariana Grande Kepergok Cium Mesra Penari Latarnya. ~ dailymai.com

Seperti yang diwartakan oleh laman TMZ, Selasa (7/7/2015), Ariana terlihat berciuman dengan seorang pria. Insiden ini rupanya tertangkap kamera pengintai di took tersebut. Sambil malu-malu, keduanya berciuman. Meski tampak tersipu, dua sejoli ini beberapa kali ciuman sambil menunggu donat pesanan mereka.

Ariana Grande kepergok cium penari latarnya di toko donat. ~ tmz
Ariana Grande kepergok cium penari latarnya di toko donat. ~ tmz

Dua teman lainnya yang berada di tempat kejadian pun hanya bisa tertawa melihat aksi Ariana Grande. Kemesraan yang ditunjukkan Ariana di depan umum tersebut memunculkan berbagai spekulasi salah satuya adalah bahwa pelantun hits Problem tersebut tengah menjalin hubungan kasih dengan penari latarnya yang diketahui bernama Ricky Alvares.

Apalagi kini status Ariana Grande yang sedang jomblo pasca putus dari kekasihnya, Big Sean makin menguatkan isu tersebut. Sementara itu, gadis berusia 21 tahun tersebut tengah sibuk menjalankan konser tur keliling dunianya bertajukThe Honeymoon Tour. Indonesia pun masuk dalam daftar rangkaian konsernya pada 26 Agustus 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.