Lagi, Ayu Dan Shaheer Makin Berani Umbar Kemesraan Di Twitter!

Akhir-akhir ini, Ayu Tingting dan Shaheer makin berani mengumbar kemesraannya. Walaupun belum secara langsung, keduanya terbilang berani untuk saling menunjukkan dukungan dan simpati satu sama lain lewat media sosial twitter. Setelah sebelumnya Ayu dan Shaheer kedapatan tengah berbalas komentar lewat akun twitter masing-masing, kini keduanya kembali mengumbar kemesraan lewat media sosial yang sama.

Ayu dan Shaheer makin berani umbar kemesraan di Twitter~life.viva.co.id
Ayu dan Shaheer makin berani umbar kemesraan di Twitter~life.viva.co.id

Baca Juga : Ayu Tinting dan Shaheer Umbar Kemesraan Lewat Twitter

Sebelumnya, Shaheer mengawali interaksinya lewat twitter bersama Ayu, dengan me-reply salah satu kicauan penyanyi lagu alamat palsu tersebut. Alih-alih mengucapkan selamat, Shaheer menambahkan emoticon cium dan love pada akhir balasannya pada Ayu. Seolah tak ingin kalah, Ayu pun ikut membalas mention yang ditujukan Shaheer dengan menambahkan emoticon bibir dan cium.

Jika sebelumnya, interaksi Ayu dan Shaheer dalam twitter dimulai dari Shaheer, dalam kesempatan kali ini, Ayu dengan berani me-mention Shaheer lebih dulu, tak lupa dengan emoticon cium dan senyum. “Tak sabar menanti film ini ‘TURIS ROMANTIS’, semoga beruntung dan semoga semua yang terbaik untuk film ini @shaheer_s :*” tulis Ayu. Setelah itu, balasan dari Shaheer pun muncul, uniknya Shaheer membalas mention Ayu dengan emoticon tatapan cinta “Terima kasih. Kurasa kamu akan menyukai film ini. Tidak hanya karena aku ada di sana, tapi film ini benar-benar bagus” tulis aktor Bollywood itu.

Kemesraan Ayu dan Shaheer yang makin berani diumbar lewat twitter~twitter.com/shaheer_s
Kemesraan Ayu dan Shaheer yang makin berani diumbar lewat twitter~twitter.com/shaheer_s

Adanya emoticon dalam interaksi keduanya, seolah menggambarkan bahwa antara Ayu dan Shaheer sudah benar-benar kompak dan saling mengisi. Tak ada rasa risih dan seolah tak peduli dengan haters diluar sana, Ayu dan Shaheer masih dengan gamangnya saling bertukar emoticon cium dan senyum tersebut. Kontan, kelakuan keduanya ini kembali membuat fans girang, terlebih yang telah menghendaki terjalinnya hubungan antara dua artis beda negara ini sejak lama.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.