Lagi! Baru Cerai, Farhat Abbas dan Regina Adu Mulut : “Pecah Di Mulut Bukan Pecah Di Perut”

Farhat Abbas dan segala sensasinya memang tak kunjung usai. Belum kelar permasalahan dengan Ahmad Dhani, kali ini Farhat Abbas kembali adu mulut dengan sang mantan istri, Regina.

Farhat Abbas Diperiksa Kejari
Farhat Abbas Diperiksa Kejari

Baru saja resmi mengaku cerai akhir pekan lalu, Farhat Abbas dan Regina terus umbar cacian di muka publik.Ā Perseteruan yang terjadi di ruang pesan pribadi tersebut diumbar oleh Farhat Abbas ke Twitter pagi tadi. Pengacara kondang itu mengunggah beberapa foto yang adalah rekaman percakapannya dengan sang mantan istri, Regina. Keduanya nampak saling adu hinaan bahkan dengan kata-kata yang tak sepantasnya.

regina 2
Screenshot percakapan Farhat Abbas dan Regina

Perempuan cantik yang saat ini kerap kali wara-wiri di pemberitaan televisi tersebut pun sempat menyinggung Farhat mengenai status DPO-nya. Regina, bahkan tanpa ragu mengatakan ia tak akan menjadi seperti saat ini bila dulu tak begitu mencintai Farhat Abbas. Drama panas itupun dibalas dengan tak kalah sengit oleh mantan suami Nia Daniati tersebut.

Farhat bahkan sempat menulis beberapa caption untuk foto-foto tersebut, yang jelas mengarah ke Regina. Kata-kata seperti “Kejamnya Ibu Kota lebih kejam mantan sendiri” pun sempat dilontarkan. Lain lagi, Farhat Abbas pun menulis “Pecah di mulut bukan pecah di perut” yang entah apa maksudnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.