Lagi! Deddy Corbuzier Ungkap Haters Yang Membully-nya Di Social Media – Masih Banyak Lain Yang Berhasil Tertangkap?

Deddy Corbuzier memang terkenal keras pada haters. Bila artis-artis lain banyak membiarkan haters berkeliaran dan melontarkan hinaan melalui media sosial, Deddy Corbuzier justru tak tinggal diam. Presenter yang juga mentalis ini seakan gencar untuk “membasmi” haters, terlebih yang gemar berkomentar kasar maupun SARA.

mentalist kenamaan Deddy Corbuzier geram namanya dicatut Ol shop abal-abal~www.bintang.com
mentalist kenamaan Deddy Corbuzier geram namanya dicatut Ol shop abal-abal~www.bintang.com

Setelah sebelumnya berhasil menangkap seorang haters yang berani berkomentar SARA pada Chika Jessica, kali ini Deddy Corbuzier kembali menangkap seorang haters. Melalui postingan di instagram, Deddy Corbuzier mengunggah cerita mengenai tertangkapnya sang haters.

Deddy Corbuzier rupanya mulai membidik haters tersebut setelah melontarkan kalimat yang bernada menghina pada Deddy Corbuzier. Diungkap oleh Deddy, tak lama Tim IT nya pun bergerak untuk melacak pria tersebut. Hingga akhirnya terungkap bahwa pria tersebut juga adalah pemakai narkoba.

“Tapi saya akan bercerita sedikit ttg kasus baru semalam…
Anggap saja namanya X….
Setelah X kami tangkap dan datang bersama orang tuanya, dia hadir dgn tubuh bertato, mata eyeliner, gaya Rock and Roll, dan pengguna Narkoba. Dimana orang tuanya tidak tahu lagi bagaimana menghadapi dia, dan hanya bisa pasrah terserah apa yang akan saya lakukan hanya meminta untuk memberi kesempatan kedua…..,” tulis Deddy.

Selain itu, rupanya masih ada kasus-kasus haters lain yang sudah tertangkap oleh Deddy Corbuzier.

Jadi, masih berani melontarkan penghinaan melalui media sosial?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.