Lagi Gara-gara Kristen Stewart, Robert Pattinson Menolak Menikahi FKA Twigs

Robert Pattinson dikabarkan tak akan pernah menikahi FKA Twigs, jika Kristen Stewart tak diundang ke pernikahan mereka. Media baru-baru ini kembali memuat berita cinta segi tiga antara Kristen Stewart, Robert Pattinson dan FKA Twigs. Termasuk menghubung-hubungkan lagi Kristen Stewart, sebagi pihak yang membuat Robert Pttinson hingga kini belum juga menikahi FKA Twigs.

Kristen Stewart kembali disebut jadi penyebab Robert Pattinson dikabarkan tak akan nikahi FKA Twigs~www.antena3.com
Kristen Stewart disebut jadi penyebab Robert Pattinson tak nikahi FKA Twigs~www.antena3.com

Teka-teki kapankan Robert Pattinson akan menikahi FKA Twigs terus menjadi tanya banyak pihak. Ada yang bilang Rob belum ingin menikahi FKA Twigs karena belum mendapat restu sepenuhnya dari keluarganya. Namun ada juga yang bilang bahwa FKA Twigs sendiri tak ingin menikah dengan Robert pattinson meskipun dia ingin hidup berdua dengan aktor tampan ini.

Yang terbaru, Robert Pattinson dikabarkan menolak menikahi FKA Twigs karena Kristen Stewart. Robert rupanya mengusulkan untuk mengundnag mantan kekasihnya tersebut, untuk hadir dalam pernikahanya dengan FKA Twigs. Namun terang saja FKA menolak mentah-mentah usul sang kekasih itu. Robert juga dikabarkan menolak untuk menikahi FKA, jika Kristen Stewart tak diundang ke pernikahan mereka.

“Lonceng pernikahan telah berbunyi untuk dua sejoli Robert Pattinson dan FKA Twigs. Tapi hal ini akan terjadi hanya dengan satu syarat: Pattinson ingin Kristen Stewart jadi tamu undangan di pernikahan mereka” lansir Celeb Dirty Laundry. Ide mengundang Kristen Stewart tentu saja ditolak mentah-mentah oleh FKA Tiwgs, yang memang dikabarkan tak pernah suka dengan artis cantik ini.

Meski begitu, Robert Pattinson dan FKA Twigs sendiri hubunganya masih adem ayem hingga saat ini. Tak terlihat adanya hal yang mengindikasikan bahwa hubungan mereka bermasalah. Namun tetap saja sosok Kristen Stewart masih dihubung-hubungkan terus dengan rencana pernikahan dua insan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.