Lagi-Lagi Foto Vulgar Miley Cyrus Beredar Luas Di Internet

Bukan Milye Cyrus namanya jika tidak muncul ke permukaan dengan tidak membawa segala sensai yang ia punya, mulai dari kehidupannya yang serba bebas, skandal lesbian, hingga berbagai foto panasnya yang selalu membanjiri media. Setelah beberapa kali memerkan foto topless-nya di Instagram, kini pelantun Wrecking Ball tersebut datang dengan membawa berita yang sama.

Lagi-Lagi Foto Vulgar Miley Cyrus Beredar Luas Di Internet ~ mirror.co.uk
Lagi-Lagi Foto Vulgar Miley Cyrus Beredar Luas Di Internet ~ mirror.co.uk

Seperti yang dilansir Daily Mail, ia benar-benar tampil tanpa busana untuk majalah Candy. Diabadikan oleh seorang fotografer yang sangat kontroversial, Terry Richardson, penampilan Miley kala itu benar-benar nekat dan gila. Namun sayang, karena terlalu vulgar foto tersebut tak dapat ditayangkan.

Sekali dua kali mungkin tak cukup, mantan bintang Hannah Montana ini benar-benar tak segan menampilkan bagian pribadinya di berbagai foto. Bukan hanya sekedar topless, juga ada potret lain saat Miley nekat memperlihatkan area intimnya di depan kamera.

Belum cukup puas dengan itu, juga ada berbagai tema pemotretan yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Di sanalah tampak Miley yang dengan bangga memperlihatkan bulu ketiaknya secara detail.

Dilansir, majalah ini sendiri memang memiliki tema yang sangat kontroversial. Di dalamnya ada berbagai pemotretan yang berkaitan dengan transeksual, adrogini, crossdresser, dan berbagai hal semacamnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.