Lagi-Lagi Keguguran Ini Yang Dikatakan Oleh Chua KOTAK

Berita duka kembali datang dari bassit grup band KOTAK , Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa Chua. Wanita cantik yang sudah bergabung bersama Kotak sejak 2006 lalu harus menerima kenyataan pahit yang sama utuk kedua kalinya. Chua kembali kehilangan calon janin yang dikandungnya akibat keguguran lagi untuk kedua kalinya.

 Lagi Lagi keguguran, Hal inilah yang dikatkan Chua Kotak untuk menutupi kepedihan hatinya~life.viva.co.id
keguguran lagi, inilah yang dikatakan Chua Kotak~life.viva.co.id

Ini memang kedua kalinya wanita cantik yang menikah dengan Firman ini harus kehilangan calon buah hati yang tengah dikandungnya.
Sebelumnya, Chua sempat keguguran yang pertama kali sekitar bulan Februari lalu. Chua lantas diberikan kelonggaran untuk istirahat sementara waktu dari rutinitas bersama Kotak. Chua pun akhirnya mengabarkan kabar bahagia bahwa dia kembali hamil. Namun sepertinya kali ini, Chua harus kembali menelan pil pahit bahwa bayi yang dikandungnya tak bisa dimiliknya lagi.

Hal ini diungkapkan Chua saat peluncuran single terbaru Kotak yang bertajuk Jagalah Bumi. Chua mengatakan bahwa dia sempat sangat berbahagia dan langsung mengabari kawan-kawanya ketika akhirnya diberitahu oleh dokter bahwa kandungnya kembali terisi. “Nah pas tau, wah hamil lagi nih hamil lagi, langsung ngabarin anak-anak, ngabarin manajemen untuk minta kelonggaran. Dari situlah aku cuti, dan taraaa, sekarang aku muncul lagi,” ujar Chua seolah menutupi kepdihanya.

Namun Chua tetaplah wanita biasa yang merindukan seorang anak untuk menyemarakan rumah tangganya bersama suami. Chua memang terlihat tegar namun tak bisa menutupi kegalaun dan kepedihanya ketika kehilangan buah hatinya untuk kedua kali. Dengan suara bergetar, Chua pun menungkapkan bahwa mungkin ini belum rejekinya sehingga harus kehilangan sang calon jabang bayi untuk kali kedua.

“Mau ngabarin ke temen-temen untuk pertama kalinya, kemaren kehamilan kedua itu, belum rejeki lagi, mungkin itu yang terbaik,” ungkap Chua dengan suara bergetar. Chua juga membantah bahwa keguguran kali ini akibat sibuk bersama Kotak. Pasalnya setelah keguguran pertama, Chua justru diberikan cuti sehingga bisa fokus untuk menjaga kesehatanya sendiri. Chua juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa sang suami menyalahkan Kotak atas keguguran yang terjadi pada istrinya kali ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.