Lagi-lagi, Miley Cyrus Umbar Dada Di Instagram

Sepertinya, gelar sebagai artis paling kontroversional selayaknya diberikan pada Miley Cyrus. Melalui akun instagram pribadinya, Miley lagi-lagi menghebohkan netizen dengan foto yang menampilkan belahan dadanya. Memiliki predikat seorang artis ternama, Miley tentunya tak lepas dari komentar-komentar publik yang kembali memberi predikat buruk pada pemain film Hannah Montana ini.

Lagi-lagi, Miley Cyrus Umbar Dada Di Instagram~maryebele.com/
Lagi-lagi, Miley Cyrus Umbar Dada Di Instagram~maryebele.com

Entah atas dasar motif apa, artis yang satu ini kerap memamerkan foto-fotonya yang begitu menimbulkan kontroversi dan selalu mengundang kritikan pedas. Sebelumnya, Miley juga pernah mengunggah fotonya yang menampilkan area dadanya yang hanya ditutupi plester luka. Seolah menjadi hobi, kali ini Miley kembali pamer bagian pribadi tubuhnya itu, bahkan tak hanya satu, tapi 4 foto sekaligus, yang diunggah pada hari yang sama
miley 1
miley 4
miley 2

Foto kontroversial Miley~instagram/mileycyrus
Foto kontroversial Miley~instagram/mileycyrus

Nampak dalam foto tersebut juga terdapat teman Miley yang berpose menampilkan area dadanya juga. Kritik pedas pun senantiasa mengiringi foto kontroversional Miley tersebut. Seperti yang dituliskan oleh @mitsotani “Why you are so obsessed about showing yours! Does it have any root in your childhood experiences! I mean abused (Mengapa kamu sangat terobsesi untuk menunjukkan milikmu (dadamu)! Apa itu mengakar dari pengalaman masa kecilmu! Yang kumaksud disalah gunakan)tulisnya.

Ya, Miley Syrus memang sangat berubah drastis sejak beberapa waktu lalu. Padahal dulunya, Miley begitu manis sebagai wanita, bahkan beberapa artis pria dikabarkan bertekuk lutut dengan Miley. Ia juga banyak meraih penghargaan yang membuat namanya begitu populer. Sayangnya, Sejak memutuskan untuk lebih ‘bebas’ Miley banyak dianggap merubah image positifnya tersebut menjadi negatif. Hal tersebut tentunya disayangkan oleh berbagai pihak.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.