Lagi-Lagi, Sidang Mediasi Stuart Collin Dan Risty Tagor Temui Jalan Buntu

Sepertinya rumah tangga pasangan selebriti Stuart Collin dan Risty Tagor benar-benar harus berakhir di meja perceraian. Bagaimana tidak, Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang kembali menyidangkan gugatan cerai Risty Tagor kepada Stuart Collin, Senin (16/11/2015). persidangan dengan agenda proses mediasi rupanya menemui jalan buntu.

Lagi-Lagi, Sidang Mediasi Stuart Collin Dan Risty Tagor Temui Jalan Buntu ~ liputan6.com
Lagi-Lagi, Sidang Mediasi Stuart Collin Dan Risty Tagor Temui Jalan Buntu ~ liputan6.com

Pasangan yang menikah pada April 2015 lalu tersebut mantap berpisah setelah Pengadilan Agama melihat tak ada niatan dari Risty Tagor dan Stuart Collin untuk memperbaiki rumah tangganya.

“Hasilnya dianggap gagal karena dari pihak Risty dan Stuart nggak ada kesepakatan,” ucap Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty Tagor saat ditemui usai persidangan. Majelis hakim pun menunggu respon Stuart Collin atas gagalnya proses mediasi yang sudah berjalan selama beberapa minggu di pengadilan agama.

“Minggu depan nanti ada jawaban dari pihak Stuart,” sambung dia.

Risty Tagor memang tak punya keinginan untuk memperbaiki mahligai rumah tangganya dengan Stuart Collin. Artis yang sedang menjalani kehamilannya itu kekeuh ingin berpisah dari pria berdarah Inggris itu. “Risty hanya ingin minta cerai tanpa syarat apapun,” tutup Ina Rachman.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.