Lagi, Laudya Chintya Bella Kepergok Ke Kondangan Bareng Keponakan Jusuf Kalla

Sejak tali kasihnya bersama Chicco Jericho kandas di tengah jalan, aktris cantik Laudya Cyinthia Bella belum pernah terlihat mengenalkan sosok pengganti mantan kekasihnya itu. Meski beberapa kali sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan beberapa pria, sayangnya tak seorang pun Bella mengenalkannya sebagai calon pendamping hidupnya.

Lagi, Laudya Chintya Bella Kepegok Ke Kondangan Bareng Keponakan Jusuf Kalla ~ sidomi.com
Lagi, Laudya Chintya Bella Kepegok Ke Kondangan Bareng Keponakan Jusuf Kalla ~ sidomi.com

Namun, belum lama ini  wanita 27 tahun tersebut terlihat menggandeng sosok lelaki tampan bernama Afifuddin Kalla, yang merupakan kerabat Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, saat menghadiri resepsi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti.

Ini bukan kali pertama Bella memilih Afifuddin Kalla sebagai pasangannya untuk datang ke pernikahan temannya, sebelumnya mereka juga tertangkap kamera saat menghadiri pernikahan Aryani Fitriana dan Donny.

Laudya Chintya Bella Kepegok bersama Keponakan Jusuf Kalla ke rsepsi pernikahan Fedi nuril ~ tabloidbintang.com
Laudya Chintya Bella Kepegok bersama Keponakan Jusuf Kalla ke rsepsi pernikahan Fedi nuril ~ tabloidbintang.com

Usai bersalaman dengan kedua mempelai, keduanya duduk satu meja di ruang VIP. Dalam kesempatan itu, terlihat juga ibu dari Bella, Menny Setiaputra, yang sepertinya juga sudah akrab dengan sosok Afifuddin.

Tak lama berselang keduanya mendadak  menjaga jarak dan bergegas meninggalkan tempat tersebut, lantaran menyadari bahwa keakraban mereka sudah diperhatikan awak media. Tentu saja para pemburu berita yang melihat keduanya yang ingin meninggalkan tempat acara, mencoba mengklarifikasi apakah benar mereka memiliki hubungan khusus atau tidak

Kocar-kacir mendapati dirinya kepergok oleh media, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga tak mau banyak komentar. “Ke sini sama mama dan teman,” ucap Bella sambil jalan menuju pintu keluar gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (19/1).

Tidak menyerah, para awak media pun terus berupaya mengorek kedekatan keduanya. Tapi, Bella berkelit dan memilih langsung menaiki kendaraannya. “Aduh, maaf ya,” tutup Bella saat ditanya sejak kapan dirinya dekat dengan Afifuddin.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.