Lagi, Maroon 5 Bakalan Konser di Indonesia untuk Kali Ketiga

Empat tahun lalu, tepatnya tahun 2011 menjadi awal kunjungan band yang dimotori Adam Levine, Maroon 5 ke Indonesia. Saat itu antusiasme para penggemar setia Maroon 5 di Indonesia terbilang sangat fanatik sehingga mampu mendatangkan ribuan orang memadati Istora Senayan kala itu. Walhasil konser pertama MAroon 5 di Indonesia terbillang sukses.

Tak perlu waktu lama bagi Maroon 5 yang sepertinya kangen dengan atmosfer penggemar setianya di Indonesia, setahun berselang, tepatnya Oktober 2012, band asal California ini kembali menghibur para fans setianya. Bahkan di konser keduanya ini, Maroon 5 menggelar konser selama dua hari berturut-turut! Tak nampak penurunan animo dari para penonton, terbukti tiket konser Maroon 5 yang kedua itu sold out hanya dalam hitungan jam.

Konser Maroon 5 di Indonesia ~ sydwon.wordpress.com
Konser Maroon 5 di Indonesia ~ sydwon.wordpress.com

Dan kali ini, di tahun 2015, kabarnya pelantun ‘Maps’ ini akan kembali mengggelar konser di Indonesia. Hal tersebut diketahui lewat posting akun resmi Maroon 5. “Indonesia! We’re coming to Jakarta on September 23rd. See you all then! We’re so excited! #MaroonVTourIndonesia,” kicau official akun itu.

Adam Levine Cs rencananya akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Namun sampai saat ini belum ada informasi soal penjualan dan harga tiket. Begitu juga mengenai teknis dan detail lain dari pihak promotor.

Kunjungan Maroon 5 kali ini merupakan bagian dari rangkaian konser worldtour mereka yang juga untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk ‘V’, yang rilis 2014 lalu. Konser tur dunia mereka diawali di kota Dallas pada February lalu. Dan tur mereka kali ini akan menyambangi beberapa negara di kawasan Amerika Utara, Eropa, Afrika, Asia dan Oseania. Dan Indonesia menjadi salah satu negara yang mereka kunjungi. Konser ini dijadwalkan akan rampung pada bulan Oktober mendatang.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.